NEWS

Diungkapnya Kolaborasi SINoALICE X That Time I Got Reincarnated as a Slime secara Global

en19ma   26 Jan 2021
Diungkapnya Kolaborasi SINoALICE X That Time I Got Reincarnated as a Slime secara Global

Pokelabo Inc. (anak perusahaan dari GREE) dan Square Enix dengan bangga mengumumkan sebuah kolaborasi SINoALICE X That Time I Got Reincarnated as a Slime akan segera mendatangi SINoALICE, mobile fantasy battle RPG buah karya Yoko Taro (NieR:Automata, NieRReplicant ver.1.22474487139…, Drakengard series).

Kolaborasi pertama SINoALICE secara global! Detil-detil crossover dengan That Time I Got Reincarnated as a Slime

Segera mendatangi seluruh versi global atas SINoALICE, crossover dengan serial anime populer yang tayang di televisi That Time I Got Reincarnated as a Slime menandai kolaborasi yang pertama kali terjadi dengan simultan secara global untuk kisah pelik karya Yoko Taro mengenai para gadis dari berbagai mitos dan banyak judul fiksi yang berkutat dengan kematian.

Selama kolaborasi ini, karakter-karakter dari serial televisi tersebut akan memberikan sebuah penampilan yang spesial dalam dunia SINoALICE dan turut serta dalam sebuah skenario cerita yang spesial.

Detil lebih lanjutnya mengenai event ini, termasuk jadwal rilisnya, akan segera diinformasikan dalam waktu dekat.

Note: Pengumuman untuk versi China akan segera diumumkan oleh masing-masing perusahaan yang mengoperasikannya.

That Time I Got Reincarnated as a Slime Collaboration PV

Apakah That Time I Got Reincarnated as a Slime itu?

Satoru Mikami hanyalah seorang karyawan yang biasa-biasa saja, yang saat melangkah santai di sebuah jalanan, dirinya mendadak ditusuk secara tak sengaja dan tewas terbunuh. Namun, kematian bukanlah akhir kisah dari Satoru. Setelah kematiannya, dia berpindah ke sebuah dunia alternatif, dan bereinkarnasi menjadi sesosok slime. Dengan tubuh barunya, dia juga mendapatkan sebuah nama baru, Rimuru.

Satoru, yang kini adalah Rimuru, mesti mengarungi petualangan di dunia baru yang aneh ini. Selama perjalanannya, dia berhadapan dengan naga goblin, kurcaci, dan bahkan ogre yang kejam. Dengan berbekal kebijakan serta keberaniannya, dia pun berteman dengan siapa saja yang ditemuinya meski ada perbedaan di antara mereka.

Dengan pertolongan dari teman-teman barunya itu, Rimuru pun membangun sebuah negara baru yang bernama “Jura Tempest Federation.” Sebuah surga dimana semua makhluk dapat hidup bersama tanpa adanya perbedaan. Namun sayangnya, banyak manusia di dunia baru ini yang tetap menimbulkan bahaya bagi makhluk-makhluk lain di sekitar mereka.

Dan, meski Rimuru bersikap baik terhadap manusia-manusia itu, dirinya tetap tidak lepas dari rasa benci mereka. Menghadapi realita baru ini, Rimuru terpaksa mesti memutuskan. “Apakah yang paling penting untuk diriku?”

Bersiaplah untuk chapter baru yang menarik!

©Taiki Kawakami, Fuse, KODANSHA/“Ten-Sura” Project

Note: Penjadwalan atas event-event dan berbagai campaigns untuk kolaborasi ini dapat berubah sewaktu-sewaktu dikarenakan adanya maintenance dan sebab-sebab lainnya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top