NEWS

Diperkenalkannya 2 Karakter Baru dalam Marvel Future Fight

en19ma   11 Jan 2018
Diperkenalkannya 2 Karakter Baru dalam Marvel Future Fight

Netmarble Games Corp., salah satu perusahaan game mobile terkemuka di Asia, per kemarin, tanggal 10 Januari 2018, merilis update terbaru untuk hit action RPG MARVEL Future Fight. Dua karakter terbaru yang hadir, yaitu X-23, sebuah produk program Weapon X kloningan dari DNA Wolverine; serta Adam Warlock, makhluk buatan dengan kekuatan kosmos untuk melindungi semesta. Selain itu, MARVEL Future Fight turut menghadirkan tiga uniform terbaru untuk Punisher, Satana, dan Falcon yang terinspirasi dari kostum mereka di komik terbaru “Marvel Legacy.”

Update kali ini juga menghadirkan event stage terbaru dimana para pemain bisa mendapatkan karakter baru, yaitu X-23. Event stage ini akan memberikan pengalaman baru, seperti bermain di mode timeline battle, yang hanya bisa dimainkan dengan hero atau uniform tertentu.

MARVEL Future Fight Games AndroidiOS Free Download Download

“Sebagai update pertama kali di tahun ini, kami telah menambahkan event stage terbaru yang berbeda dengan stage sebelumnya di MARVEL Future Fight,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer di Netmarble Games. “Kami berharap para penggemar dapat terus menikmati game dengan update karakter, uniform, dan event stage terbaru ini.”

Sebagai tambahan, para pemain kini bisa melihat rate perkembangan dan informasi atas hero mereka, serta meningkatkan fitur Refresh dimana pemain dapat melihat Dimensional Rift yang dibuat oleh pemain lain dengan lebih cepat.

Daftar karakter baru yang bergabung di MARVEL Future Fight:

  1. X-23
    Dikloning dari DNA Wolverine, X-23 adalah produk Weapon X, yang merupakan sebuah percobaan genetik rahasia. Meski diciptakan dan dilatih untuk menjadi senjata mematikan, dia malah kabur dan memilih untuk bergabung di X-Men. Setelah bergabung, dia menemukan jati dirinya dan menggunakan kekuatannya demi kebaikan.
  2. Adam Warlock
    Sebagai manusia super yang merupakan hasil dari rekayasa genetika, sesosok makhluk buatan yang diketahui bernama Adam Warlock telah meninggalkan Bumi untuk mencari arti di jagat raya. Seorang bijak yang mengembara, Warlock dengan kekuatan kosmos pun mengkhususkan diri pada permasalahan antar semesta dan metafisika.

Marvel Future Fight sudah dapat diunduh secara gratis melalui App Store and Google Play.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top