NEWS

Dimulai Hari ini, Infinity War di Marvel Future Fight

en19ma   25 Apr 2018
Dimulai Hari ini, Infinity War di Marvel Future Fight

Melalui peluncuran teatrikal dari Marvel Studios’ Avengers: Infinity War, Netmarble Corporation, perusahaan game mobile terkemuka di dunia, per hari ini (25/4) merilis update terbaru yang bertemakan Infinity War untuk hit action RPG Marvel Future Fight.

Pada update kali ini, telah ditambahkan uniform untuk Super Hero dan Super Villain yaitu Captain America, Iron Man, Spider-Man, Black Widow, Groot, Thor, Winter Soldier, Corvus Glaive, Proxima Midnight, dan Thanos yang terinspirasi dari film terbarunya. Tidak hanya itu, Marvel Future Fight juga turut menghadirkan Legendary Battle yang diangkat dari film, memperkenalkan 3 stage baru yang menampilkan karakter dan lokasi yang muncul di dalam film, yaitu Sanctum Sancrotum, Wakanda, dan Titan.

Update ini juga menambahkan metode terbaru bagi para pemain dalam mengembangkan dan meningkatkan level karakter mereka. Karakter tertentu memiliki fitur Potential yang ditambahkan, para pemain bisa membuka Potential dengan cara menyelesaikan konten World Boss. Dengan meningkatkan Potential ini, pemain akan mampu menaikkan level maksimum karakter serta level enhance gear. Setelah karakter mencapai level maksimum dan level maksimum gear, karakter dapat ditingkatkan hingga Tier-3 serta memperoleh stat tambahan dan skill baru.

Selain itu, sistem “Level Raid” ditambahkan ke konten World Boss sehingga pemain bisa menaikkan Level Raid dengan menyelesaikan stage World Boss untuk meraih efek tambahan dalam konten World Boss. Konten World Boss Ultimate juga diperbarui dengan stage baru dengan ditambahnya Proxima Midnight (Marvel Studios’ Avengers: Infinity War) sebagai boss.

Adapun peningkatan lainnya, seperti penggabungan menu, desain, dan quick menu akan menambah kenyamanan dalam bermain.

MARVEL Future Fight Games AndroidiOS Free Download Download

“Kami begitu bersemangat dengan kehadiran Marvel Studios’ Avengers: Infinity War di bioskop dan membawa konten in-game yang terinspirasi dari film spesial ini ke dalam game,” ujar Seungwoon Lee, Chief Global Officer dari Netmarble. “Kami harap pemain Marvel Future Fight bisa terus menikmati konten yang kami tawarkan pada update kali ini.”

Marvel Future Fight dapat diunduh secara gratis melalui App Store and Google Play.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Marvel Future Fight, silakan kunjungi http://marvelfuturefight.netmarble.com.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top