REVIEW

Di World of Dragon Nest, Inilah Jawaban mengapa Academic Terlihat Lebih OP daripada Archer!

en19ma   02 Mar 2020
Di World of Dragon Nest, Inilah Jawaban mengapa Academic Terlihat Lebih OP daripada Archer!

Bagi kalian yang menggemari game mobile MMORPG World of Dragon Nest (WOD), kalian mungkin pernah mendengar bahwa Academic merupakan karakter yang sangat OP (Over Powered), bahkan lebih dari Archer. Mengapa karakter yang baru dirilis ini tampak sangat OP? Yuk, langsung disimak selengkapnya karena kami akan mengupas alasan dari berbagai aspek mengenai kekuatan karakter ini di bawah.

Mengapa Academic Tampak Sangat OP?

Jarak serang terluas dalam game dimiliki oleh karakter baru yang sangat ditunggu-tunggu ini. Academic memiliki skill-skill yang unik, yang di antaranya adalah memanggil Robot dan Turret untuk membantumu menghabisi lawan-lawan dalam jangkauan area yang luas. Bisa dibilang, Academic adalah karakter yang serba bisa dengan gaya permainan yang bermacam-macam, serta didukung dengan kemampuannya untuk melakukan attack dan juga support!

Sangat Luar Biasa dalam Mode PvP

Dengan skill Academic yang dapat memanggil Robot dan Turret, maka Robot dan Turret ini akan berperan menjadi target pengganti substitusi, sehingga lawan akan menyerang Robot dan Turret tersebut. Hal ini akan mengurangi kesempatan lawan untuk memberikan damage pada Academic.

Ditambah lagi dengan skill crowd control yang dimilikinya, Academic dapat memicu terjadinya kekacauan dalam pertarungan, baik pertarungan solo mau pun tim. Academic juga dapat menciptakan pelindung dan memulihkan HP teman dalam timnya!

Karakter yang Serba Bisa

Apa pun skill crowd controlnya -baik itu Silence, Stun, Freeze, mau pun Slow- Academic, karakter baru yang berwujud bocah kecil dengan senjata raksasa yang datang dari masa depan tersebut, bisa melakukan semuanya tadi!

Bahkan, dia bisa menciptakan pelindung yang dapat menangkal serangan dan memulihkan HP teman dalam timnya. Begitulah, Academic benar-benar tidak ada tandingannya.

Fitur Skill yang Baru dan Unik

Datangkan Robot dan Turret untuk bertarung melawan musuhmu, dan kreasikan combo baru. Gunakan peralatan dan Poison untuk menyerang musuh dan memberikan support terhadap kawan pada saat yang bersamaan. Meski pun Academic memiliki gaya bertarung jarak jauh, karakter ini nyatanya juga dapat melakukan pertarungan jarak dekat.

Dari kelebihan-kelebihan di atas, dapat disimpulkan bahwa Academic merupakan karakter yang 'sedikit' serba bisa dengan kemampuan yang berimbang. Ayo, rasakan sendiri bagaimana kuatnya karakter Academic ini!

Mainkan Academic di World of Dragon Nest, hasil karya dari orang-orang berbakat di Eyedentity Games dan diterbitkan oleh Nexon Thailand. Download sekarang juga pada perangkat berbasis iOS dan Android melalui tautan http://bit.ly/WOD_DL.

Dan, bagi kalian yang sekarang sudah merasa nyaman dalam memainkan karakter lain, maka kami tantang kalian untuk melawan Academic. Mungkin, kalian akan berubah pikiran, dan malah jadi ingin mencoba untuk memainkan Academic.

Ikutilah update dan event terbaru pada game mobile MMORPG World of Dragon Nest (WOD) di Facebook resmi, https://www.fb.com/wodidpage, atau kunjungi situs web utama di https://wod.nexon.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai game ini.

Atau, sudah langsung merasa tertarik setelah membaca artikel ini? Nah, ada informasi yang menarik untuk kalian. Karena, ada event giveaway spesial terkait karakter Academic tersebut! Untuk mengikuti event giveaway yang digadang-gadang bakal membagikan Academic Random Box secara terbatas ini, sambangilah tautan http://bit.ly/WOD_DL!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top