NEWS

Di Update Terbaru, Heir of Light Luncurkan Real-Time Party Raid!

en19ma   30 May 2019
Di Update Terbaru, Heir of Light Luncurkan Real-Time Party Raid!

Setelah menunggu berhari-hari, para pemain Heir of Light akhirnya akan bisa saling bekerjasama demi mengalahkan boss di dalam mode Real-Time Party Raid yang baru saja diluncurkan.

Sebagai game kedua hasil kolaborasi antara GAMEVIL dan FUNFLOW, Heir of Light memiliki semua faktor yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik di antara banyaknya game collectible RPG. Mengambil tema gothic, Heir of Light berhasil meliputi para pemainnya dengan suasana kegelapan yang memberikan kesan suram, juga disertai dengan cerita-cerita hantu yang mendalam. Namun, Heir of Light memiliki satu kelemahan sejak awal perilisannya, yaitu mode game dimana pemain dapat bertarung melawan AI dengan status milik pemain lain yang sedikit memberikan kesan "sepi." Untuk memperbaiki hal ini, Heir of Light merilis update yang membawa sebuah mode yang benar-benar baru: Real-Time Party Raid.

Dalam Party Raid, para pemain dapat membentuk grup berisikan tiga Heir dengan masing-masingnya membawa tiga Servant dan melakukan Party Raid secara real-time. Party Raid memiliki beberapa tower, dan begitu kalian menemukan strategi terbaik serta grup yang berisikan anggota party yang ideal, maka kemenangan pun sudah berada di depan mata. Juga, terdapat Party Raid shop dimana kalian bisa menukarkan poin yang didapat dari Raid dengan item spesial, seperti Epic/Transcendent Stones, Legendary/Special Shards, Potential Change/Enhance Stones, dan banyak lagi!

Selain mode permainan baru, satu hal yang juga ditunggu-tunggu oleh fans Heir of Light di setiap update adalah avatar para Servant. Kali ini, para pemain Heir of Light dibuat terpesona dengan avatar terbaru milik Spiegel dan Simone. Tidak ada yang menyangka bahwa di balik baju armor yang tebal itu adalah seorang ksatria wanita berpedang yang sangat seksi. Hal inilah yang menjadikan Heir of Light sangat menarik, dimana para pemain selalu diberikan twist-twist yang mengejutkan.

Bersamaan dengan perbaikan UX, beberapa Servant, seperti: [A] Lucien, [A] Leto, [A] Heylel, dan Fire Valkryja juga mendapatkan balancing. Jangan terlupa untuk melakukan login ke dalam game sekarang juga untuk mendapatkan Fire / Water / Forest ★5 Select Summon x1 dan 100 juta gold!

Kalian sudah bisa mengunduh Heir of Light secara gratis dan mencoba untuk memasuki dunia gelapnya melalui handphone-mu!

Heir of Light on Android: http://bit.ly/HOLPlaystore
Heir of Light on iOS: http://bit.ly/HOLAppstore

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungilah fanpage resmi Heir of Light di https://www.facebook.com/HeirofLightGAMEVIL/

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top