NEWS

Di TEPPEN, Nero & “The Devils Awaken” Expansion Kini telah Tersedia

en19ma   01 Nov 2019
Di TEPPEN, Nero & “The Devils Awaken” Expansion Kini telah Tersedia

Dante bukanlah satu-satunya Hero yang berprofesi sebagai Demon Hunter lagi di TEPPEN. GungHo Online Entertainment (GOE) per hari ini, tanggal 1 November 2019, telah merilis Nero dari seri Devil May Cry serta ekspansi kartu "The Devils Awaken" untuk TEPPEN, yang dikembangkan mereka bersama Capcom. Begitulah, pemain sekarang bisa mendapatkan Hero baru, bereksperimen dengan Hero Arts, dan membuat deck yang menarik dalam ekspansi terbaru ini.

Nero juga datang dengan membawa beragam hadiah dan bonus login. Dengannya, pemain pun akan bisa memiliki akses ke serangkaian event mission, yang berhadiah Souls, Zenny, Tiket, dan Jewels jika berhasil menyelesaikannya.

Bersamaan dengan dirilisnya Nero dan “The Devils Awaken” ini, GOE juga mengungkapkan bahwa TEPPEN kini telah tersedia untuk diunduh di Amazon Appstore, yang dilakukannya dalam rangka penyebarluasan game ini di seluruh dunia untuk khalayak pemain yang lebih luas lagi. Bagi seluruh pemain baru yang mengunduh TEPPEN di Amazon Appstore sebelum tanggal 1 Januari 2020, maka mereka akan memperoleh 30 Tiket Paket “CORE,” 10 Tiket Paket “DAY OF NIGHTMARES,” dan 3.200 Soul. Selain itu, bagi pemain yang telah bergabung juga bisa mendapatkan 3.200 Soul jika beralih ke versi Amazon Appstore.

Untuk informasi lebih lanjut tentang TEPPEN dan tentang TEPPEN World Championship, silahkan kunjungi halaman website official-nya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top