NEWS

Di Sang Pisang Gaming Championship 2018, Kaesang Pangarep Hadirkan Game Free Fire

en19ma   11 Dec 2018
Di Sang Pisang Gaming Championship 2018, Kaesang Pangarep Hadirkan Game Free Fire

Bisnis pisang goreng milik Kaesang Pangarep, putra dari Presiden Djoko Widodo, telah menggelar kompetisi esports Sang Pisang Gaming Championship 2018, dan Garena Free Fire Indonesia ikut sebagai salah satu cabang gamenya. Turnamen offline ini digelar pada tanggal 7 sampai 9 Desember kemarin di Phinisi Point Mall (Makassar), dan mempertemukan sebanyak 96 tim Free Fire untuk bertarung merebutkan total hadiah sebesar 15 juta rupiah.

Sebagai pemilik dari total 50 cabang toko pisang goreng Sang Pisang, Kaesang juga turut serta untuk bermain sebagai salah satu Survivors (sebutan untuk pemain Free Fire). Sayangnya, pada kesempatan kali ini, Kaesang belum bisa dinobatkan sebagai juara. Tim yang berhasil membawa pulang piala juara pertama adalah Tim Swarov Esport 5.

Kaesang Pangarep saja bermain Free Fire, lho. Masa kalian tidak? Yuk, mainkan Free Fire sekarang juga!

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari tautan ini, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmi, fanpage resmi di Facebook, akun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Free Fire.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top