NEWS

Di Rumah saja bareng Mobile Legends Professional League

en19ma   06 Apr 2020
Di Rumah saja bareng Mobile Legends Professional League

Ajang Mobile Legends Professional League (MPL) yang merupakan event rutin yang diadakan dari Moonton sudah memasuki penghujung musimnya yang ke-5. Di musim kedua dari turnamen esports pertama yang diadakan dengan sistem liga franchise tersebut, MPL akan mengadakan rangkaian pertandingan babak finalnya pada tanggal 10 hingga 12 April 2020 secara online, yang ditujukan untuk menjaga kesehatan dan keamanan dari para fans, professional player, team, dan seluruh partner.

#DiRumahAjaBarengMPL adalah suatu gerakan dari kita bersama untuk dapat menggambarkan aksi positif yang kita lakukan untuk dapat mencegah penyebaran COVID-19, dan meyakini bahwa semua tantangan yang sedang kita hadapi bersama ini akan cepat berlalu. Dengan ini, pihak Moonton selaku penyelenggara event ingin mengajak seluruh fans Mobile Legends Bang Bang untuk bisa ikut serta dalam membagikan semangat positif dan dukungan kalian kepada tim-tim favorit di pertandingan playoff dengan menggunakan tagar #DiRumahAjaBarengMPL.

Berikut adalah langkah-langkah yang perlu kalian lakukan untuk dapat berpartisipasi:

  1. Rekamlah video dengan durasi maksimal selama 30 detik
  2. Boleh menggunakan atribut/merchandise/poster yang berupa karya tulisan tangan untuk mendukung tim favorit
  3. Tidak boleh mengandung unsur-unsur SARA atau pun kekerasan
  4. Berikan pesan positif dan harapan dari kalian mengenai pencegahan penyebaran COVID-19
  5. Ucapkan "Di rumah aja bareng MPL" dalam video kalian tersebut
  6. Upload video tersebut ke akun Instagram milik kalian, tulislah #dirumahajabarengmpl di caption
  7. Lakukan Tag menuju akun Instagram @mpl.id.official

Jangan terlupa, langkah-langkah tersebut mesti kalian lakukan sebelum melewati batas waktu yang telah ditentukan, yakni hari Rabu, tanggal 8 April 2020, jam 18.00 WIB.

Watch at home and stay safe! Mari #DiRumahAjaBarengMPL, yuk!

Tentang MPL-ID

Mobile Legends: Bang Bang Professional League adalah kompetisi game seluler terbesar dan paling bergengsi di Asia Tenggara. Didorong oleh tekad untuk meningkatkan ekosistem esports, MPL Indonesia telah berkembang menjadi liga esports model franchise pertama di Asia Tenggara. Demi memastikan keberlanjutan komunitas secara keseluruhan, model franchise ini akan menerapkan pembagian pendapatan, batas gaji, dan manfaat khusus lainnya untuk tim yang berpartisipasi. Season kelima MPL-ID menawarkan total hadiah sebesar US$ 300,000 dan merupakan rumah bagi Alter Ego Esports, Aura, Bigetron Alpha, EVOS Legends (Juara Pertama MPL-ID Season 4 dan M1), Geek Fam, Genflix Aerowolf, ONIC Esports, dan RRQ Hoshi (Juara Kedua MPL-ID Season 4).

Tentang Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang adalah game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) seluler paling populer di dunia (di luar China). Game ini memiliki lebih dari 500 juta download dan 75 juta Pengguna Aktif Bulanan. Karena pertumbuhannya yang cepat, MLBB telah mencapai peringkat 10 teratas di lebih dari 80 negara. Game ini adalah MOBA yang mencakup sebagian besar negara, termasuk Asia Tenggara, Timur Tengah, dan India. Secara total, MLBB telah mencapai 139 negara dan wilayah, dan telah dilokalisasikan ke dalam 25 bahasa dan beroperasi di lebih dari 1.200 server untuk memastikan permainan tetap berjalan dengan lancar.

Tentang Shanghai MOONTON Technology Co. Ltd.

MOONTON adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2014 lalu dengan kantor pusatnya di Shanghai, China. Saat ini, MOONTON memiliki lebih dari 300 karyawan yang berasal dari China, Turki, Rusia, Amerika Serikat, Kazakhstan, Myanmar, Malaysia, Indonesia, dan Singapura. MOONTON berfokus pada pasar game mobile global, dengan mengembangkan dan menerbitkan game itu sendiri. Sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di China, MOONTON juga merupakan perusahaan Tiongkok No. 1 dengan jumlah pemain terbanyak di luar Tiongkok. Mobile Legends: Bang Bang adalah game-nya pada saat ini dan game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) seluler terkemuka di seluruh dunia.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top