NEWS

Di Ragnarok Festival 2017, Gravindo Umumkan Ragnarok-R untuk Android!

Conny   16 Nov 2017
Di Ragnarok Festival 2017, Gravindo Umumkan Ragnarok-R untuk Android!

Berlangsung pada weekend lalu di Mall of Indonesia (Jakarta), Ragnarok Festival 2017 yang digelar dari tanggal 10 November 2017 hingga 12 November 2017 telah menghadirkan beberapa kabar gembira. Salah satunya bakal menyenangkan para gamer mobile di Tanah Air, baik yang dulunya pernah memainkan game Ragnarok Online yang legendaris pada beberapa belas tahun yang lalu atau pun yang baru mengenalnya.

Ya, Gravindo selaku publisher dan juga penyelenggara event Ragnarok Festival 2017 telah bersiap untuk menghadirkan lineup baru mereka yang masih bertemakan Ragnarok pada tahun 2018. Hal itu diumumkan secara khusus melalui sebuah konferensi pers, yang dihelat bersamaan dengan peresmian kerjasama antara IGRS (Indonesia Game Rating System) bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.


Tubagus Angga (CEO Gravindo) - Yoshinori Kitamura (Chairman of the Board COO Gravity) - Samuel Abrijani Pangerapan, B.Sc (Ditjen Aptika Kemkominfo RI)

Di samping Ragnarok Journey, yang merupakan versi tersendiri atas Ragnarok yang hadir sebagai game web browser ber-genre MMORPG, Ragnarok Revival atau Ragnarok-R diumumkan untuk platform mobile yang berbasiskan Android! Diusung dengan genre Turn Based RPG, judul terbaru dengan IP Ragnarok ini hadir sebagai sebuah Trading Card Game. Berbagai fitur khas Ragnarok juga disajikan dalam game ini.



Berbagai fitur menarik yang dibawa oleh permainan yang mengikuti tren TCG yang banyak merebak di ranah game mobile dan rencananya akan segera dirilis pada Google Play Store ini berkisar dari Character Setting, Skill Set, Enchantment System, Pet Summon, Accessories, Rank PVP, hingga Battle Arena. Dikatakan bahwa game ini dijadwalkan untuk rilis secara serentak di kawasan Asia Tenggara.

Sementara Ragnarok Journey akan segera hadir dan bisa dimainkan oleh para gamer Tanah Air pada bulan Desember 2017, maka Ragnarok Revival diungkapkan oleh Gravindo barulah akan menyusul untuk dirilis di Indonesia pada bulan Januari 2018. Hal ini merupakan perwujudan atas janji dari Gravindo sebagai publisher yang akan membawa seluruh game dengan IP Ragnarok ke Tanah Air kita tercinta ini.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top