NEWS

Di Pertandingan Pertama AOV Asian Games 2018, Indonesia akan Hadapi Chinese Taipei

en19ma   17 Aug 2018
Di Pertandingan Pertama AOV Asian Games 2018, Indonesia akan Hadapi Chinese Taipei

Secara resmi, AESF (Asian Electronic Sports Federation) akhirnya mengumumkan bracket untuk cabang eSports game AOV Asian Games 2018. Tim nasional Indonesia akan bertanding melawan Tim Chinese Taipei di pertandingan pertama Asian Games pada tanggal 26 Agustus 2018 pukul 10.00 WIB mendatang.

Persiapan demi persiapan dilaksanakan oleh tim nasional AOV Indonesia. Kini, setelah mengetahui bahwa ternyata lawan pertama mereka adalah tim yang sering bertengger sebagai kandidat juara di berbagai pertandingan AOV tingkat internasional, timnas Indonesia berupaya untuk berlatih lebih keras lagi.

Didukung oleh Garena AOV Indonesia, kelima pemain inti timnas AOV Indonesia yang terdiri dari Glen “DG Kurus,” Ilham “Susugajah,” Muhammad “EVOS Ahmad,” Farhan “EVOS Hanss,” dan Yay “ WyvorZ” sudah memulai latihan intensif setiap hari dari pukul 14.00 WIB hingga 24.00 WIB di kantor Garena Indonesia. Tencent selaku pengembang dari game AOV ini juga ikut mendukung penuh Tim AOV Indonesia dengan mengundang pelatih dan beberapa pemain AOV dari Chinese Taipei (bukan pemain Tim Chinese Taipei untuk Asian Games 2018) untuk menemani latihan dan persiapan tim nasional AOV Indonesia.

Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA Games AndroidiOS Free Download Download

Akan dipertemukan dengan salah satu tim terkuat dunia, apakah timnas AOV Indonesia mampu merebut kemenangan? Tetap dukung tim nasional AOV Indonesia ya!

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari tautan ini, kalian bisa mendapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmifanpage resmi di Facebookakun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Arena Of Valor.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top