istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Di Periode Outbreak Covid-19, Tmall Global Umumkan Inisiatif Bantu Brand & Merchant Global

en19ma   21 Feb 2020
Di Periode Outbreak Covid-19, Tmall Global Umumkan Inisiatif Bantu Brand & Merchant Global

Sejalan dengan misi Alibaba untuk memudahkan cara berbisnis di mana pun, platform e-commerce milik Alibaba, Tmall Global, mengumumkan serangkaian upaya untuk mendukung brand-brand dan para merchant global –yang mengekspor dan menggunakan platform Tmall Global– untuk mengakses pasar Tiongkok selama periode outbreak virus COVID-19. Sebagaimana telah diketahui, merebaknya virus Korona (COVID-19) menyebabkan terhambatnya operasi bisnis pada berbagai industri, secara khususnya di Tiongkok.

Sementara, Tmall Global sendiri adalah perluasan platform Tmall milik Alibaba Group yang merupakan jawaban mereka atas meningkatnya permintaan konsumen Tiongkok akan produk-produk dan brand internasional. Tmall Global menghadirkan produk-produk yang paling diminati konsumen Tiongkok dari seluruh dunia, termasuk dari Indonesia dan Asia Tenggara.

“Misi Alibaba selalu sama, [yaitu] memudahkan cara berbisnis di mana pun, dan sekarang [adalah] waktunya untuk memperkuat komitmen kami. Tmall Global akan berada di sisi [brand-brand] dan para merchant kami di seluruh dunia, mendukung dan bersama-sama mereka [untuk] melalui tantangan ini,” ujar Alvin Liu, General Manager Import and Export untuk Tmall.

Sebelumnya, Alibaba Group dan perusahaan afiliasinya, Ant Financials, telah mengumumkan 20 inisiatif untuk mendukung UKM di Tiongkok, serta bagaimana Alibaba Group, melalui aplikasi kolaborasi dan komunikasi bagi bisnis, DingTalk, membantu para pelaku usaha dan karyawan untuk mengatur pola kerja jarak jauh selama periode outbreak.

Ada pun upaya yang diberlakukan oleh Tmall Global sendiri, yaitu dengan mengurangi atau membebaskan biaya operasional toko online merchant, logistik dan layanan pihak ketiga. Selain itu, juga akan mengurangi biaya layanan agency, menurunkan batas ambang untuk automatic settlement, menyediakan pinjaman berbunga rendah, serta mengoptimasi aturan perdagangan di platform untuk meringankan beban para merchant.

Berikut ini adalah beberapa upaya dari Tmall Global untuk mendukung brand dan merchant global:

Mengurangi biaya operasional para merchant

Tmall Global akan membebaskan biaya layanan tahunan untuk semester pertama tahun 2020 serta menyediakan “Winpool Smart Edition” –perangkat untuk pengaturan toko online– dengan bebas biaya.

Mengurangi atau membebaskan biaya sewa gudang, dan pengurangan biaya logistik

  1. Merchant Tmall Global akan dikecualikan dari semua biaya penyimpanan di bonded warehouse dan pusat fulfillment global milik Cainiao di luar negeri untuk bulan Februari.
  2. Bagi merchant yang menggunakan layanan logistik Cainiao worry-free dan layanan Cainiao Port Arrival, yang mana kargonya bakal tiba di pelabuhan-pelabuhan Tiongkok pada bulan Februari, Cainiao akan menerapkan biaya container. Untuk kargo-kargo lain, Cainiao akan memberikan subsidi sebesar 50% dari biaya terkait penyimpanan, container, dan denda keterlambatan pengembalian cargo (port detention).
  3. Cainiao akan menyediakan subsidi layanan udara bagi pemesanan gudang internasional. Untuk pesanan yang dikirimkan melalui gudang-gudang internasional Cainiao, Cainiao akan menanggung margin akibat kenaikan biaya pengiriman internasional untuk meringankan beban para merchant.

Pengurangan biaya layanan agency

Bagi para merchant yang menandatangani kontrak dengan salah satu dari 21 agen penyedia layanan Tmall Global dari tanggal 12 Februari 2020 hingga 31 Maret 2020, mereka bakal dikecualikan dari biaya layanan agen pihak ketiga selama 3 bulan. Penyedia layanan Tmall Global sendiri adalah agen-agen pihak ketiga yang membantu merchant internasional dalam mengoperasikan toko-toko online mereka di Tmall Global.

Pinjaman berbunga rendah bagi merchant

Mulai sekarang hingga tanggal 31 Maret 2020, Tmall Global dan Ant Financials akan menyediakan pinjaman dengan bunga satu persen lebih rendah dari tingkat bunga awal bagi merchant yang membutuhkan.

Optimasi aturan perdagangan

Tmall Global juga akan mengoptimasikan aturan-aturan lain terkait transaksi tertentu, pengiriman barang, dan pengembalian dana serta automatic settlement (penyelesaian otomatis terkait perselisihan niaga) yang terjadi dalam periode outbreak untuk mendorong terciptanya kondisi bisnis yang lebih kondusif.

Informasi lebih lanjut dan lengkap mengenai upaya Alibaba Group dalam memudahkan cara berbisnis di mana pun, walau dalam waktu sulit untuk memerangi outbreak, dapat diakses di https://id.alibabanews.com/.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top