istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Di Masa Darurat Covid-19, Yummybox Keluarkan Campaign #Yummycares

en19ma   29 Mar 2020
Di Masa Darurat Covid-19, Yummybox Keluarkan Campaign #Yummycares

Pada masa darurat Covid-19, Yummybox, aplikasi penyedia makan siang dan malam, mengeluarkan campaign #Yummycares untuk para pelanggan setianya. Selain bertujuan untuk mengkampanyekan makanan sehat selama beraktivitas di rumah, #Yummycares juga menggerakkan para pelanggan untuk berdonasi kepada mereka yang berada di garda depan dalam upaya penanganan wabah Covid-19 terutama para pekerja medis.

Begitulah, para pelanggan setia kini dapat melakukan donasi yang berupa makanan melalui aplikasi Yummybox. Menu spesial yang diberi nama Ayam Balado Bala Bantuan ini dapat dibeli dengan harga khusus bersama pesanan para pelanggan sepanjang minggu, dan akan didrop ke rumah sakit mau pun pusat penanganan Covid-19 di akhir minggu.

Mario Suntanu, CEO Yummy Corp mengatakan, “Program ini kami adakan untuk memfasilitasi mereka yang berada di rumah [dan sedang] menjalankan social distancing untuk [tetap bisa] berpartisipasi [dalam] menyediakan makanan bergizi untuk tim medis di berbagai tempat. Kami harapkan, satu langkah kecil ini dapat membantu mereka yang berada di garis depan penanganan Covid-19.”

#Yummycares juga meliputi berbagai tindakan preventif mulai dari sisi operasional hingga distribusi makanan Yummybox, seperti melakukan pemeriksaan suhu kepada setiap tim operasional dapur, penyemprotan disinfektan secara menyeluruh dan reguler, serta memastikan sistem HACCP, yaitu sistem keamanan pangan tertinggi yang sudah dijalankan oleh Yummybox sejak awal beroperasinya, tetap berjalan sesuai dengan SOP (Standard Operating Procedure) untuk menjamin makanan agar tetap higienis.

Tim R&D (Research and Development) Yummybox juga menambah varian minuman yang berbasis jahe, kunyit, dan rempah-rempah untuk dijadikan sebagai salah satu opsi untuk peningkat imun bagi para pelanggan Yummybox serta meluncurkan tiga food playlist andalan, yaitu Immune Booster yang setiap harinya menyajikan menu makanan yang memiliki kandungan rempah guna meningkatkan imun, Work from Home yang menu makanannya cocok untuk menemani para pelanggan agar tetap produktif di rumah, dan Comfort Soup yang setiap harinya menyajikan sup penyegar lidah dan menyehatkan para pelanggan Yummybox.

Contactless Delivery untuk Keamanan Ekstra

Yummybox juga mengoptimalkan layanan jasa tanpa kontak manusia untuk meminimalisir terjadinya penyebaran virus Corona (Covid-19), yang dilakukan dengan cara memberikan opsi pengantaran makanan tanpa kontak fisik secara langsung (contactless delivery).

“Contactless Delivery yang kami terapkan berupa tambahan notes yang dapat dilakukan [oleh] pelanggan Yummybox pada saat memberikan detail alamat, sehingga tim kurir Yummybox [dapat] mengetahui tempat [untuk] meletakkan makanan tanpa harus berinteraksi [secara] tatap muka, karena keselamatan pelanggan adalah keutamaan bagi kami,” tambah Mario.

Contactless Delivery mudah diterapkan pada Yummybox, karena transaksi yang digunakan pada aplikasi tersebut adalah non-tunai, sehingga para pelanggan hanya perlu menambahkan catatan atau notes untuk meletakkan pesanan, seperti di depan pintu rumah atau pun di meja resepsionis.

Layanan ini adalah upaya dari Yummybox dalam mendukung himbauan pemerintah bagi masyarakat untuk melakukan aktivitas #DiRumahAja, dan menerapkan konsep pembatasan social (social distancing).

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top