Di Bulan Ramadan, Genshin Impact Siap Gelar Banyak Acara di Indonesia

Published: 23 Mar 2024, oleh en19ma

Brand hiburan interaktif global HoYoverse dengan bangga mengumumkan bahwa gim petualangan open-world miliknya, Genshin Impact akan menyelenggarakan serangkaian acara di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya dari tanggal 31 Maret hingga 7 April 2024.


Amos Yeo, Senior Global PR Manager (SEA), HoYoverse

Rangkaian acara Genshin Impact akan diadakan dari tanggal 31 Maret hingga 7 April 2024, dari pukul 10.00 – 22.00 WIB di empat lokasi berikut di Indonesia:

Pengunjung dapat mengikuti serangkaian acara tersebut tanpa dipungut biaya. Selain merchandise Genshin Impact yang dijual di acara ini, para penggemar juga dapat menikmati berbagai aktivitas dan tantangan untuk memenangkan merchandise Genshin Impact, serta bertemu dengan para cosplayer.

Sebagian dari semua hasil penjualan merchandise di serangkaian acara tersebut, ditambah dengan USD 10.000 USD (± Rp 157.000.000) akan disumbangkan kepada inisiatif Youth Digital Acceleration Program milik Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation, untuk bantu mengembangkan talenta digital Indonesia. YCAB merupakan organisasi pendiri dan organisasi utama dalam YCAB Social Enterprise Group.


Aswin Atonie, Associate Brand Director, HoYoverse

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari HoYoverse dan Genshin Impact. Donasi ini akan memberikan kontribusi besar terhadap misi kami untuk memberdayakan pemuda-pemudi Indonesia melalui keterampilan lunak digital. Dengan mengembangkan keterampilan lunak talenta digital, kami tidak hanya berinvestasi untuk masa depan mereka, tapi juga untuk masa depan ekonomi bangsa. Bersama-sama, kita dapat menciptakan peluang yang berkelanjutan dan perubahan positif bagi generasi-generasi mendatang," kata Lusman Yunarto, Head of Program Management Division, YCAB Foundation.

Sebagai bagian dari Youth Digital Acceleration Program YCAB Foundation, 50 pelajar Indonesia akan menerima beasiswa dari donasi yang dikumpulkan. Para pelajar ini akan menjalani program selama 4 bulan, dan mempelajari keterampilan coding, pengembangan web, dan pemikiran desain untuk membuka peluang karier mereka di era yang semakin digital.


(ki-ka) Lusman Yunarto, Head of Program Management Division, YCAB; Aswin Atonie, Associate Brand Director, HoYoverse; Amos Yeo, Senior Global PR Manager (SEA), HoYoverse

Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti @GenshinImpactID di X (Twitter) dan Genshin Impact di Facebook.

Tags

news ramadhan genshin impact Event aktivitas indonesia HoYoverse kolaborasi Yayasan Cinta Anak Bangsa talenta digital game mobile mobile game gaming sosial

Share Artikel