NEWS

Di Asia Tenggara, Ragnarok M Hadirkan Kelap-kelipnya Pohon Natal

en19ma   30 Dec 2018
Di Asia Tenggara, Ragnarok M Hadirkan Kelap-kelipnya Pohon Natal

Hanya hadir sekali dalam satu tahun, perayaan Natal telah menjelang, Ragnarok M: Eternal Love SEA Ver. pun dengan ini mempersembahkan sebuah dekorasi Natal terbaru, sebuah desain Pohon Natal Poring yang unik telah berdiri kokoh di Prontera. Atmosfer suasana Natal pun bertebaran di mana-mana. Mereka mempersilakan para Adventurer untuk melakukan segala kunjungan dengan bebasnya.

Tanpa Adanya Batas Dimensi, Pohon Natal Hadir di Dunia Nyata!

Ragnarok M telah berhasil memutuskan dinding dimensi dunia virtual dan reality, panorama menarik di dalam game telah hadir di kehidupan nyata. Dengan ini, Ragnarok M telah mempersembahkan dua kreasi pohon Natal yang tersebar di Bangkok Siam Square dan di Jakarta Ancol Beach City Mall. Percayalah, dongeng yang indah akan selalu ada!

Saat malam tiba, gemerlap lampu menyinari langit-langit. Dari kejauhan sana, dapat terlihat sebuah senyuman manis dari Angeling yang menyapamu di ujung atas pohon Natal. Tambahkan dengan dekorasi Poring yang melingkar dan menghiasi bawah pohon, membuat suasana Natal pun terasa lebih hidup. Desain pohon Natal ini bersumber dari Ragnarok M: Eternal Love SEA Ver., Pink Poring yang imut menyelimuti seluruh badan pohon dengan dikelilingi kepingan salju dan cahaya bintang di sekitarnya juga. Di malam hari, kelap-kelip lampu menyala dan terlihat pemandangan luar biasa yang dipamerkan dari pohon Natal tersebut. Angeling yang bersinar di atas ujung pohon seakan menyapa orang-orang di sekitarnya, dan memanggilmu untuk datang dan berkumpul bersama.

Pohon Natal yang penuh akan gantungan Poring dan kilauan bintang salju, bila kalian melakukan login ke dalam game pada saat masa Natal, maka kalian akan dapat menemukan pohon Natal yang serupa di Prontera Square. Dimulai dari kehidupan nyata hingga ke dalam game, perpaduan antara dunia virtual dan reality, semuanya jadi terasa begitu sulit untuk dibedakan!

Cinta Ragnarok M di Musim Salju, Kalian pun Ditunggu di Tempat Lama

Semua petualangan ini terasa begitu misterius. Tidak hanya sebagai luapan emosi dari para pecinta RO, namun juga sebagai sebauh janji untuk saling bertemu bagi para Adventurer. Pohon Natal Ragnarok M, inilah sebuah dedikasi indah untuk para fans setia Ragnarok M. Seluruh kehadiran kalian telah ditunggu oleh Ragnarok M. Marilah merayakan kemeriahan ini bersama-sama.

Selanjutnya, di Ragnarok M: Eternal Love SEA Ver.

Ragnarok M: Eternal Love SEA Ver. adalah hasil kolaborasi dari Gravity Interactive Inc. & X.D.Global. Sejak perilisannya telah tersedia pada platform Android dan iOS, judul ini bertengger sebagai game terlaris di Asia Tenggara. Di bulan Desember ini, Ragnarok M mempersembahkan sebuah tema Natal kepada para Adventurer. Sebuah dongeng yang indah telah hadir bersama kita. Lantunan musik Natal, Santa Claus yang baik hati, Snowman yang lucu, dan juga panorama indah lainnya di musim salju. Segera dapatkan Snow Costume, dan jadilah bintang yang paling bersinar di hari Natal ini!

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ragnarok M: Eternal Love SEA Ver., silakan kunjungi website resmi di https://www.ragnaroketernallove.com/, fanpage resmi di https://www.facebook.com/PlayRagnarokM./, atau kanal YouTube resmi di https://www.youtube.com/channel/UCkqLX0pE6GJj3cAFgXUMq0w.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top