Di Asia-Pacific Stevie Awards 2021, MGID Menangkan 2 Penghargaan Bronze Stevie

Published: 24 Jul 2021, oleh en19ma

MGID, pionir global dalam native advertising, telah dinobatkan sebagai pemenang atas dua penghargaan dalam gelaran Asia-Pacific Stevie Awards tahunan yang kedelapan. MGID menerima satu Penghargaan Bronze Stevie untuk Inovasi dalam Pengembangan Teknologi (divisi Industri Jasa Lainnya). Selain itu, MGID kembali meraih Bronze Stevie Award untuk kategori Innovation in Technology Development (divisi All Other Industries).

Lebih dari 900 nominasi telah dipertimbangkan pada tahun ini dari berbagai organisasi di seluruh kawasan Asia-Pasifik dalam beraneka kategori, seperti Award for Excellence in Innovation in Products & Services, Award for Innovative Management, dan Award for Innovation in Corporate Websites, di antara banyak kategori lainnya.

Diakui di perhelatan Asia-Pacific Stevie Awards, untuk divisi Other Service Industries, algoritme pengoptimalan hasil milik MGID mencapai kinerja yang optimal antara native, display, dan video dalam satu penempatan dan menyampaikan pesan yang sangat bertarget kepada para pengguna. Ini memastikan pendapatan tertinggi untuk para penerbit dan pengalaman pengguna yang terbaik untuk audiensnya.

Produk MGID lainnya yang diakui oleh juri untuk divisi All Other Industries adalah in-content impact widget. Algoritme berbasis AI milik mereka tidak hanya mengidentifikasi penempatan berkinerja yang tertinggi dalam artikel, tetapi juga secara otomatis menampilkan widget milik MGID dengan konten iklan yang relevan kepada para pemirsa yang memiliki pola pikir yang benar untuk terlibat.

Pemenang Penghargaan Stevie Emas, Perak, dan Perunggu ditentukan berdasar skor rata-rata oleh lebih dari 100 eksekutif di seluruh dunia. Rincian lebih lanjut tentang Penghargaan Stevie Asia-Pasifik, bersama dengan daftar pemenang Penghargaan Stevie, dapat ditemukan di http://asia.stevieawards.com/.

“Kami sangat senang [karena] diakui di Asia-Pacific Stevie Awards sebagai pelopor dalam inovasi teknologi,” komentar Nickolas Rekeda, CMO di MGID. “Terus memajukan produk kami adalah landasan [dari] MGID, karena kami memastikan [agar] penerbit dan pengiklan memiliki akses ke alat premium yang memberikan kampanye iklan yang efisien, berkinerja tinggi, namun tidak mengganggu. Untuk terus mencapai [hal] ini, kami terus menyempurnakan pengembangan teknologi [milik] kami.”

Tags

news mgid awards Stevie Awards advertising iklan teknologi industri inovatif development asia pacific layanan display konten konten video publisher Artificial Intelligence artikel widget tools kampanye ekosistem platform rekomendasi brand

Share Artikel