NEWS

Devil May Cry: Pinnacle of Combat akan Segera Rilis di Luar Tiongkok

Anduril   08 Dec 2019
Devil May Cry: Pinnacle of Combat akan Segera Rilis di Luar Tiongkok

Pengembang game China, Yunchang Game, telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan game mobile Devil May Cry, yang disebut Devil May Cry: Pinnacle of Combat. Yunchang telah mendapatkan hak lisensi dari Capcom secara resmi, jadi ini adalah permainan Devil May Cry yang mendapatkan ijin secara resmi dari Capcom.

Devil May Cry: Pinnacle of Combat bertujuan untuk membawa tempur yang sangat cepat, bergaya tinggi, khas dari game Devil May Cry sebelumnya. Game ini akan menampilkan mode cerita single player. Menurut berita yang kami dapatkan, game ini akan memiliki alur cerita asli yang akan terhubung ke game sebelumnya.

Game ini juga bertujuan untuk menampilkan pertarungan pertarungan dan pertarungan melawan PvP multiplayer sekaligus membawa kembali fitur favorit penggemar seperti Bloody Palace, mode permainan pokok dari franchise Devil May Cry.

Saat ini, tangkapan layar hanya menunjukkan bahwa Dante dan Vergil sebagai karakter yang dapat dimainkan, namun kami berharap dapat melihat banyak pemeran lainnya Devil May Cry, seperti Lady, Trish, Vergil, dan Sparda.

Devil May Cry diperkirakan akan merilis smartphone di seluruh dunia pada tahun 2020.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top