NEWS

Terinspirasi Virus Corona, Developer Plague Inc Kembangkan Mode Baru

Anduril   30 Mar 2020
Terinspirasi Virus Corona, Developer Plague Inc Kembangkan Mode Baru

Plague Inc menjadi sorotan ketika virus Corona atau Covid-19 heboh dibicarakan masyarakat. Pada game ini kamu ditugaskan untuk memastikan penyakit mematikan yang kamu lepas tersebar dan membunuh seluruh warga dunia. Karena temanya yang memang menggambarkan situasi sekarang, banyak pemain terjun kembali dengan game keluaran 2012 sebagai lelucon. Sangkin populernya, game ini akhirnya diblokir dari store digital di Cina mulai dari Appstore hingga Steam.

Lewat website resmi game, Ndemic Creations mengumumkan mereka tengah kerjakan mode baru yang dimana pemain tidak lagi berperan sebagai penyebar pandemik tetapi sebagai peneliti yang mencoba hentikan pandemik. Mode baru ini dibuat dengan bantuan dari WHO, Global Outbreak Alert, Response Network, dan beberapa ahli lainnya.

Mode ini dibuat setelah developer dimintai oleh WHO dan CEPI untuk membuatkan game yang dimana sifatnya positif dengan situasi sekarang. Mereka setuju akan ide tersebut dan mulai mempercepat pengembangan mode selagi memberikan donasi sebisa mungkin melawan Covid-19.

Pada mode ini kamu akan mencoba segala cara untuk menghambat progres pandemik semakin parah dengan melakukan berbagai aksi seperti karantina, menutup berbagai tempat publik, dan masih banyak lagi. Belum ada jadwal rilis untuk mode ini tetapi dipastikan mode akan dirilis gratis untuk semua versi Plague Inc.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top