NEWS

Developer Arknights & Azure Lane Umumkan Project MX

Anduril   26 Feb 2020
Developer Arknights & Azure Lane Umumkan Project MX

Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang memainkan game anime di mobile, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Yostar. Game-game anime besutan mereka terbilang selalu laris manis di pasaran, sebut saja Azure Lane dan juga Arknights yang beberapa waktu lalu telah resmi dirilis secara global.

Tidak puas hanya disitu saja, Yostar sepertinya telah menyiapkan game lagi untuk para pecinta anime nih. Game tersebut berjudul Project MX yang dikembangkan oleh studio asal Korea Selatan, NAT Games. Project MX sendiri adalah nama sementara, game tersebut sepertinya akan mengusung konsep 3D tactical combat jika dilihat dari teaser yang telah mereka rilis.

Project MX sendiri nantinya akan dirilis terlebih dahulu di Jepang oleh Yostar. Untuk perilisan di Korea Selatan akan dilakukan oleh Nexon. Jika kamu masih ragu dengan kualitas NAT Games, mereka adalah developer dibalik game ternama seperti HIT dan Overhit.

Belum ada kabar kapan game tersebut akan rilis atau mengenai eksistensinya secara global. Yang jelas, game besutan Yostar pasti akan dirilis secara global.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top