NEWS GADGET

Dengan Tampilan Punch-Hole, Nokia 6.2 Siap Meluncur per 6 Juni 2019?

en19ma   02 Jun 2019
Dengan Tampilan Punch-Hole, Nokia 6.2 Siap Meluncur per 6 Juni 2019?

Diketahui bahwa HMD Global bakal menggelar dua acara yang berbeda pada tanggal yang sama. Ada dugaan, acara yang berlokasi di Milan (Italia) digelar untuk menyambut peluncuran Nokia 6.2.

Baru-baru ini, HMD Global telah mendapatkan banyak sorotan dari media. Hal tersebut dikarenakan mereka bakal menggelar dua acara yang diadakan di India dan Milan (Italia) pada tanggal yang sama, yakni tanggal 6 Juni 2019, untuk menyambut peluncuran ponsel Nokia baru mau pun yang sudah diketahui keberadaannya.

Begitulah, Nokia 9 PureView dan Nokia 1 Plus telah dimafhumi bakal diluncurkan pada tanggal 6 Juni 2019 di India. Namun, belumlah jelas perangkat apa yang akan diumumkan oleh pemegang lisensi Nokia tersebut untuk acara yang bakal digelarnya di Milan, Italia. Ada rumor, mereka memang akan meluncurkan ulang Nokia X71 untuk para pelanggan globalnya.

Kabar terbaru mengindikasikan bahwa perangkat itu adalah Nokia 6.2. Handset yang benar-benar baru, walau pun ada beberapa kesamaan. Dalam tweet-nya, Nokia Anew mengatakan bahwa publik akan melihat varian Nokia 6 dalam sebuah acara yang dijadwalkan per 6 Juni 2019.

Nokia 6.2 dilaporkan bakal hadir dengan layar seluas 6,2 inci yang lebih ringkas, bukanlah layar 6,39 inci seperti kebanyakan rumor yang beredar. Handphone tersebut juga dilengkapi dengan dua kamera belakang.

Sementara untuk prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 632, yang sebenarnya mungkin lebih lemah daripada Snapdragon 660. Sedangkan untuk RAM-nya hanyalah dibekali 4 GB, alih-alih 6 GB.

Seperti halnya dengan Nokia X71, Nokia 6.2 dikatakan juga bakal membubuhkan sensor sidik jari yang dipasang di bagian belakang. Yang terbaru, unit tersebut akan menggunakan desain lubang kecil untuk kamera selfie-nya.

Juga disebutkan oleh Nokia Anew, Nokia 6.2 akan hadir dengan desain elegan yang berbalut warna baru, kemampuan zoom yang lebih baik pada kameranya, dan Mode Malam. Semua fitur tersebut dikatakan hanyalah bakal dibanderol seharga Rp 4,1 juta.

Sebelumnya, HMD Global pada awal pekan ini telah memberikan teaser terkait fitur kamera milik Nokia melalui Twitter, yang menyebutkan adanya mode rendah cahaya khusus yang mirip dengan Mode Malam milik Samsung dan fitur Night Sight dari Google. Tentunya, ini sangatlah bermanfaat terkait keperluan fotografi dengan cahaya rendah.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top