LOADING
NEWS

Dengan Gameloft, Vivendi adalah Publisher Game Mobile Nomor 1 Dunia dalam Jumlah Unduhan

en19ma   09 Feb 2018
Dengan Gameloft, Vivendi adalah Publisher Game Mobile Nomor 1 Dunia dalam Jumlah Unduhan

Baru-baru ini, Vivendi dinyatakan sebagai perusahaan induk dengan peringkat tertinggi di seluruh dunia yang menggabungkan jumlah unduhan game terbanyak di  App Store dan Google Play pada tahun 2017 menurut App Annie.

"Kami bangga memimpin Grup Vivendi ke puncak peringkat teratas di  App Annie lagi. Ini adalah bukti nyata kemampuan Gameloft untuk benar-benar tahan uji waktu dan menyesuaikan diri dengan perubahan pasar secara konstan. Menghasilkan 2,5 juta unduhan setiap hari di semua platform membuat Gameloft menjadi perusahaan ternama di dunia yang terus menjadi pemimpin di industri game mobile," kata Stéphane Roussel Chairman dan Chief Executive Officer Gameloft.

Gameloft berada paling terdepan dalam teknologi mobile, selalu pertama untuk merilis game berkualitas tinggi pada perangkat baru. Komitmennya terhadap inovasi inilah yang membuat jutaan pemain memilih untuk mendownload game Gameloft. Dari game java dan 3D pertama hingga revolusi touchscreen, Gameloft telah menghabiskan lebih dari 18 tahun menyempurnakan seni pembuatan game mobile, dan sebagai pemimpin sejati akan terus menciptakan pengalaman mobile terbaik. Dedikasi terhadap keunggulan tersebut membawa perusahaan tersebut ke posisi teratas di App Store dan Google Play.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top