REVIEW

Dead Target, Serunya Tembak-tembakan Zombie secara Offline

Andy Chan   12 Apr 2021
Dead Target, Serunya Tembak-tembakan Zombie secara Offline

Di tahun 2040, kiamat zombie dimulai. Sebuah tim sniper telah dipekerjakan untuk pergi berperang mleawan zombie dan menyelamatkan umat manusia. Sebagai salah seorang anggota tim sniper tersebut, hari ini mungkin saja menjadi hari terakhirmu di dunia, jadi persenjatakan dirimu selengkap mungkin dan jadilah seorang Zombie Hunter agar bisa selamat dalam game berjudul Dead Target ini.

Perang Zombie Offline

Dead Target adalah sebuah game offline bertemakan zombie, persembahan dari VNG Game Studios, di mana pemain harus bertahan hidup di dunia kiamat zombie. Kalau tidak ingin tewas, pastikan tembakanmu tepat dan bantai semua para zombie!

Pengendalian Permainan

Meskipun Dead Target tampak seperti sebuah game first-person shooter, namun sebenarnya game ini bisa dianggap sebagai game sniper, karena pemain sama sekali tidak bisa menggerakkan karakternya. Yang bisa dilakukan oleh pemain adalah mengarahkan senjatanya ke arah para zombie, dan menembaki mereka sebelum para zombie tersebut berhasil mendekat dan menyantap dirinya.

Tombol-tombol yang Disediakan

Ada beberapa tombol yang disediakan untuk beraksi di game ini, yaitu tombol tembak untuk menembaki para zombie, tombol reload untuk mengisi ulang senjata ketika habis, tombol healing untuk mengobati luka, tombol granat untuk melempar granat yang akan menghabisi seluruh musuh di layar, serta tombol Ammo untuk membeli amunisi. Kalau pemain diserang zombie, maka akan mengurangi Life, yang jika sampai habis, akan mengakibatkan game over.

Berpindah Sudut Pandang

Selain tombol-tombol aksi di atas, pemain juga diberikan sebuah tombol khusus untuk menengok ke sisi lain pertempuran. Ini dikarenakan, seringkali para zombie datang dari dua arah sekaligus, jadi pemain harus senantiasa memperhatikan indikator panah merah yang menunjukkan keberadaan zombie. Kalahkan semua zombie untuk bisa lanjut ke level berikutnya.

Pembelian Senjata dan Amunisi

Setiap menyelesaikan sebuah level, pemain akan mendapatkan reward berupa uang. Dengan uang yang sudah dikumpulkan ini, pemain bisa membeli persenjataan baru, seperti pistol, submachine gun, dan lain sebagainya, melakukan upgrade pada persenjataan tersebut, serta membeli amunisinya.

Tampilan 3D yang Menarik

Dalam zombie game yang satu ini, pemain akan beperang melawan berbagai macam zombie yang ditampilkan dengan model tiga dimensi bervariatif. Masing-masing zombie memiliki kemampuannya sendiri-sendiri, dan pemain harus tetap siaga karena bisa saja ada boss zombie yang kuat menantinya. Dengan puluhan persenjataan lengkap dengan suara otentik untuk setiap zombie hunter, pemain akan bisa mengalahkan zombie dengan senjata favoritnya.

Tidak Perlu Online

Sesuai deskripsinya, Dead target adalah game gratisan yang bisa dinikmati kapan pun tanpa perlu ada koneksi Internet maupun WiFi. Serunya lagi, game ini tidak menggunakan sistem stamina / energi, jadi bisa dimainkan sesuka hati. Mikrotransaksi tetap ada, di mana pemain bisa membeli persenjataan keren, mata uang premium Red Diamond, Cash, Gold, hingga skin untuk senjata.

Bagi mereka yang sangat antusias dengan game-game zombie, Dead Target adalah game yang pantas untuk dicoba.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top