istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
REVIEW

Dari Wanita Karir Jadi Kurir: Merry Riana Jadi Jatiper selama Sehari

en19ma   04 Feb 2024
Dari Wanita Karir Jadi Kurir: Merry Riana Jadi Jatiper selama Sehari

"Dari Wanita Karir menjadi Kurir!" Mungkin ini kalimat yang tepat untuk menggambarkan apa yang akan dilakukan oleh Brand Ambassador Titipku, Merry Riana, di campaign terbarunya bersama Titipku. Pada campaign terbaru dari Titipku ini, Merry Riana akan turun langsung ke pasar, berkoordinasi dengan Jatiper (kurir belanja Titipku), dan mengantarkan pesanan untuk beberapa pelanggan Titipku yang beruntung.

Sekilas tentang Campaign

Dari Wanita Karir menjadi Kurir adalah ide konten media sosial Titipku. Di konten ini, Merry Riana menjadi kurir yang mengantarkan pesanan pelanggan Titipku yang beruntung. Ide ini merupakan hasil brainstorming antara Tim Marketing Titipku dengan Tim Merry Riana.

“Ide ini muncul saat Tim Marketing Titipku sedang melakukan brainstorming bersama tim dari Merry Riana. Waktu itu, kami ingin melakukan activation yang melibatkan Brand Ambassador Titipku dan Nitiper Titipku. Lalu, muncullah ide menarik ini,” ungkap Lead Media Sosial Titipku, Andhin Titik.

Berawal dari ide ini, tim dari Titipku dan Tim Merry Riana kemudian mematangkan persiapan, seperti menentukan pasar yang menjadi awal perjalanan dari Merry Riana dan mengurus perizinan di pasar tersebut.

“Campaign ini hanya akan dieksekusi selama 1 hari. Oleh karenanya, tidak mungkin bila dilakukan di banyak pasar. Kami memilih Pasar Modern Paramount sebagai pasar yang akan masuk [ke] dalam konten kami. Di pasar inilah, nantinya, Miss Merry akan mengambil pesanan dan berkoordinasi dengan Jatiper,” ungkap Andhin.

Pemilihan Pasar Modern Paramount bukanlah tanpa alasan. “Titipku ingin menunjukkan bahwa produk yang dijual di pasar itu lengkap dan segar, dan Pasar Modern Paramount ini adalah contoh yang sempurna. Selain itu, banyak pedagang di pasar ini yang sudah Titipku labeli sebagai Lapak Andalan Titipku,” sebut Andhin.

Event yang Ditawarkan

Andhin mengatakan bahwa campaign terbaru Titipku ini adalah upaya untuk menggaet lebih banyak transaksi di Titipku. “Jadi, dari awal, kita akan sounding kalau Miss Merry ini mau mengantar pesanan ke pelanggan yang berbelanja di tanggal 30 Januari – 6 Februari 2024. Kebetulan, ini tanggal yang pas juga kan untuk belanja awal bulan. Diharapkan dengan adanya program Miss Merry jadi kurir ini bisa semakin meningkatkan transaksi para pelanggan Titipku,” ungkap Andhin.

Andhin menambahkan, “Sebenarnya, kami dari Titipku tidak hanya menyiapkan Miss Merry saja. Bagi pelanggan yang beruntung nantinya juga akan mendapatkan bonus tambahan yang akan diantar bersamaan dengan belanjaan mereka.”

Pelanggan yang beruntung tentunya juga akan masuk ke dalam konten video yang tim Titipku buat. Nantinya, video ini akan diunggah ke multiplatform, seperti YouTube dan juga Instagram.

Harapan ke Depannya

Tak hanya seputar peningkatan transaksi, Andhin juga berharap agar campaign ini dapat meningkatkan awareness publik atas Titipku.

“Saya berharap konten ini juga viral, ya. Dengan virality ini, awareness [atas] Titipku dapat lebih luas tersebar. Konten ini potensi viralnya cukup tinggi. Kapan lagi bisa melihat wanita karir seperti Miss Merry mau untuk jadi kurir kalau bukan di Titipku?” sebut Andhin.

Andhin mengatakan bahwa ia akan mengevaluasi keseluruhan campaign ini jika sudah selesai tereksekusi. Jika hasilnya memuaskan, respons pelanggan juga sesuai dengan yang diharapkan, dan banyak permintaan untuk pengadaan program lanjutan, maka Andhin akan mempertimbangkan untuk mengadakan campaign serupa di lain waktu.

“Itu bukan hal yang mustahil. Jika hasilnya baik, tentu akan kita pertimbangkan untuk buat lagi ke depannya. Oleh karenanya, mari ramaikan campaign di awal Februari ini agar hasilnya bisa maksimal,” pungkasnya.

Situs: https://titipku.com/
Aplikasi Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.titipku.alpha&hl=en&gl=US
Aplikasi iPhone: https://apps.apple.com/sg/app/titipku/id1589789782

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top