NEWS

Dari Sacred Sword Princesses & Wet Elephant, Welephant sang Pemegang Palu telah Hadir!

en19ma   07 Jan 2021
Dari Sacred Sword Princesses & Wet Elephant, Welephant sang Pemegang Palu telah Hadir!

Welephant, karakter baru yang lahir dari kolaborasi antara Sacred Sword Princess dan artis terkenal Wet Elephant, telah dirilis secara resmi per kemarin, tanggal 6 Januari 2020. Bersamaan dengan debut dari karakter baru tersebut, juga akan ada hadiah mewah yang menunggu para pemain secara in-game. Di samping kabar baik tersebut, informasi yang pribadi nan misterius dari Welephant juga akan terungkap untuk pertama kalinya di dalam artikel ini! Marilah melihat kejutan apa yang akan diberikan oleh Welephant untuk kita semuanya!

Sambutan yang Besar untuk Sang Karakter Baru! Login Rewards Giveaway!

Untuk merayakan debut dari sang karakter baru, tim pengembang telah menyiapkan bonus campaign yang berbeda dan event login terbatas waktu pada periode debut dari Welephant. Dengan melakukan login ke dalam game pada setiap harinya mulai kemarin, tanggal 6 Januari 2020, maka pemain dapat mengklaim banyak Diamond dan 10x Gacha Ticket!

Informasi yang Pribadi dari Welephant telah Bocor!

Welephant adalah karakter baru yang dibuat atas kolaborasi yang terjalin antara Wet Elephant dan Sacred Sword Princesses.

Wet Elephant sendiri adalah artis terkenal asal Taiwan yang telah menciptakan banyak fan-fiction dan karya seni orisinal. Tidak hanya mempostingnya di beberapa website, seperti pixiv dan BAHAMUT, artis ternama tersebut juga telah mengkompilasikan karya-karya dan menerbitkan buku-buku seperti Wet Elephant Art Works. Karakter baru yang melakukan debutnya di Sacred Sword Princess kali ini dirancang oleh Wet Elephant sendiri, yang membuatnya jadi karakter yang dinanti-nantikan. Tanpa basa-basi lagi, marilah kita melihat gadis seperti apakah Welephant itu!

Welephant, pejuang dwarf dengan rambut yang berwarna biru tua dan mata yang berwarna kuning ini, adalah Melee Water Hero. Welephant dapat menumpukan palu raksasa di bahunya untuk menghujankan banyak pukulan dari arah atas.

Sebagai seorang gadis yang ceroboh dan sedikit bodoh, Welephant cenderung untuk selalu mengambil jalan yang memutar dan mengerjakan tugas-tugas termudah dengan cara yang sebenarnya sangat tidak efisien. Namun, kepribadiannya yang norak itu malah sangat menggemaskan. Kali ini, dia mengarungi sebuah perjalanan untuk menemukan material-material yang bisa ditempa jadi equipment terkuat sambil mengumpulkan benda-benda yang berkilauan di sepanjang perjalanannya.

Untuk memenuhi tujuannya itu, Welephant akan menghancurkan semua yang bakal menghalangi langkahnya! Oleh karena itu, pemain perlu menyembunyikan Diamonds milik mereka di tempat yang tidak disadari oleh Welephant. Kalau tidak, dia mungkin akan menjatuhkan Anda dengan palu miliknya dan mengambil semua yang ada...

Pengenalan terhadap Skill yang dimiliki oleh Welephant yang Menggemaskan!

Welephant bakal menjalani pertempuran layaknya dia menjalani hidupnya. Dia tidak terlalu memusingkan detil pada saat dia melakukan serangan secara brutal. Namun, Welephant masih mampu menjadi rekan setim yang bisa diandalkan berkat kemampuannya untuk memberikan buff kepada teman dan charm kepada musuh. Marilah kita melihat detil keahliannya!

1. Passive: Dwarven Resolve
Memberi Buff Dwarven Resolve, meningkatkan PHY DEF, MAG DEF, dan BLK. Selama skill dilancarkan, maka DMG yang diterima akan berkurang dan ada kemungkinan untuk memberikan efek HP Regen.

2. Formation Skill: Labyrinth Mine
Mengaktifkan Labyrinth Mine, mempengaruhi semua musuh yang berada di AOE. Selama efek bekerja, maka target tidak akan dapat di-buff dan ACC milik mereka akan berkurang.

3. Blessing Skill: Ekstreme Willpower
Meningkatkan PHY ATK dan BLK untuk Welephant dan rekan-rekan setim yang berada di sekitarnya.

4. Ultimate Skill: Forged in Fire
Saat melancarkan skill tersebut, Welephant akan menggunakan palu miliknya dan menghancurkan tanah dengan semua kekuatannya, juga menghancurkan musuh-musuh yang malang. Terlebih lagi, ada kemungkinan bagi Welephant untuk memberikan Debuff kepada musuh dan meningkatkan DMG yang diterima sekaligus menurunkan ATK SPD dan MOV SPD milik mereka. Dia bahkan mungkin juga bisa membuat musuh sampai pingsan.

Apakah kalian semuanya bersemangat dengan kehadiran karakter baru ini? Begitulah, Welephant, yang kuat dan imut, telah tiba di Midgardia. Masuklah ke dalam Sacred Sword Princesses, dan temui gadis kurcaci yang menggemaskan ini!

Tautan Wet Elephant:

• Facebook: https://www.facebook.com/wet.el elephant/
• Twitter: https://twitter.com/h804232002
• Pixiv: https://www.pixiv.net/users/11420220

Tautan Sacred Sword Princesses:

• Offiicial Discord: https://smarturl.it/ulzrix
• Google Play Version: https://smarturl.it/4pwd6x
• Nutaku Version: https://smarturl.it/bjs795
• Steam (diperlukan untuk login) Version: https://smarturl.it/p6y9nl

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top