TIPS

Dari PC atau Smartphone, Posting ke Instagram dengan 5 Aplikasi ini

Ayu Handayani   08 Jul 2017
Dari PC atau Smartphone, Posting ke Instagram dengan 5 Aplikasi ini

Media sosial sudah menjadi salah satu bagian penting dalam kehidupan dari setiap manusia. Rasanya, ada yang kurang pada suatu ketika kalian bangun pagi dari tidur dan tidak membuka media sosial milik kalian. Media sosial telah menjadi platform penting untuk menjalin networking dan juga bisnis. Salah satu media sosial yang seringkali untuk digunakan oleh banyak orang adalah Instagram.

Untuk menjalankan bisnis lewat Instagram akan membutuhkan kita untuk melakukan postingan secara kontinyu. Dan, kalian pun tidak mau sampai waktu weekend kalian harus terganggu karena bekerja, bukan? Nah, melakukan posting foto di Instagram rupanya bisa dijadwalkan sehingga kalian tidak perlu repot-repot untuk melakukan scheduling di setiap harinya. Apa sajakah aplikasi-aplikasinya?

Yuk, langsung disimak di bawah ini saja!

1. Onlypult

Aplikasi berbayar ini bisa menjadwalkan kapan postingan di Instagram kalian untuk dinaikkan dan kalian pun bisa mendapatkan fitur Analytic untuk mengecek jumlah likes, shares, dan performa lainnya dari postingan kalian. Aplikasi ini menyediakan free trial selama 7 hari, yang kemudian bisa dilanjutkan dengan biaya langganan sebesar 12 dollar per bulan atau Rp 160.000 tiap bulannya.

2. Schedugr.am

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang populer untuk menjadwalkan postingan Instagram secara otomatis. Selain itu, ada pilihan edit juga dalam tool-nya sehingga kalian pun bisa membuat postingan kalian tampak lebih keren. Aplikasi ini tidak hadir secara gratis dan bakal membutuhkan biaya langganan sebesar 20 dollar per bulan atau Rp 266.700 tiap bulannya setelah melewati 7 hari berlangganan.

3. Crowdfire

Aplikasi ini adalah aplikasi yang harus dimiliki oleh pengguna Android dan iOS untuk menjadwalkan postingan di Instagram kalian. Aplikasi ini bisa digunakan untuk terhubungkan dengan Twitter beserta dengan berbagai macam fitur juga. Biaya berlangganannya sebesar 9,99 dollar per bulan atau Rp 133.200 tiap bulannya.

4. Grum

Aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat berguna untuk melakukan scheduling pada Instagram. Salah satu fitur yang membuat Grum jadi berbeda dari aplikasi lainnya adalah aplikasi ini bisa digunakan untuk beberapa akun Instagram sekali pun. Kalian bisa mencobanya secara gratis selama 3 hari, untuk kemudian berlangganan dengan harga 9,95 dollar per bulan atau Rp 132.000 tiap bulannya.

5. Wisel.it

Aplikasi ini bisa digunakan baik pada platform Android mau pun iOS, dan kalian pun bisa menjadwalkan untuk postingan gambar mau pun video. Sama seperti aplikasi-aplikasi lainnya, aplikasi ini juga membutuhkan biaya berlangganan sebesar 4 dollar per bulan atau Rp 53.000 tiap bulannya.

Kini, kalian pun tidak perlu repot-repot lagi untuk melakukan scheduling dalam mem-posting foto di Instagram karena sudah bisa langsung dijadwalkan setiap harinya tanpa mengganggu waktu weekend.

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top