Dari App Annie, Netmarble Raih Peringkat 6 di 2020 Global Mobile Game Publisher

Published: 24 Mar 2020, oleh en19ma

Per hari ini, 24 Maret 2020, Netmarble mengumumkan bahwa perusahaan game mobile global tersebut berhasil meraih peringkat 6 di App Annie kategori 'Top 52 Publishers 2020.' Kandidat dipilih berdasarkan penjualan secara global atas game mobile di App Store & Google Play sepanjang tahun 2019.

Berdasarkan data yang dirilis oleh situs analisis Mobile App Market, App Annie, maka penjualan game Netmarble berada di peringkat 6 pada App Store dan Google Play per tahun lalu mengikuti Tencent, NetEase, Activision Blizzard, Supercell, dan Bandai Namco.

Netmarble yang menduduki peringkat pertama pada Top 52 Publisher 2015 secara konsisten. Begitulah, mereka terus berada di Top 10 Publisher global mobile app market selama lima tahun berturut-turut, termasuk pengumuman peringkat penjualan per tahun 2019 lalu.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross, The King of Fighters ALLSTAR, KOONGYA Draw Party, BTS World, dan masih banyak game lainnya telah berhasil mencapai hasil yang memuaskan di pasar global dengan kualitas game yang beragam,” ucap Seungwon Lee, Co-CEO Netmarble Corp. “Tahun ini, kami akan lebih fokus untuk memperkuat persaingan global melalui berbagai game dengan brand kami sendiri. seperti IP populer A3: Still Alive, Seven Knights Revolution, Ni no Kuni: Cross Worlds, and Stone Age M (judul masih dalam pembahasan),” tambah Seungwon Lee.

Netmarble baru-baru ini meraih kesuksesan besar di pasar global dengan game mobile AAA terbarunya, The Seven Deadly Sins: Grand Cross, yang dirilis pada tanggal 3 Maret 2020 di 150 negara, yang meraih total 3 juta download di seluruh dunia hanya dalam satu minggu. Sebagai tambahan, game ini meraih popularitas di pasar global, termasuk meraih peringkat 10 di penjualan iOS Amerika Utara dan peringkat 1 di App Store dan Google Play Perancis.

Tags

news Netmarble Games netmarble bisnis game mobile mobile game internasional global app annie publisher app store google play store

Share Artikel