NEWS

Daftarkan Dirimu sebagai Timnas AOV untuk Asian Games 2018!

en19ma   23 May 2018
Daftarkan Dirimu sebagai Timnas AOV untuk Asian Games 2018!

Setelah pencapaian yang membanggakan dengan terpilihnya AOV sebagai satu-satunya Mobile MOBA yang akan didemonstrasikan di ajang olahraga paling bergengsi Asian Games 2018 di Agustus mendatang, maka kini adalah saatnya bagi kita untuk membuktikan bahwa kita bangga bermain AOV dengan cara bertarung di kualifikasi nasionalnya.

Pendaftaran kualifikasi nasional ini telah ditutup per kemarin, tanggal 22 Mei 2018 pukul 23.59 WIB, Garena AOV Indonesia ingin mengingatkan kembali kepada seluruh Challengers di Indonesia untuk mendaftarkan tim AOV terbaik kalian sekarang juga, dan raih kesempatan mewakili Indonesia di kancah regional Asia. Untuk pendaftarannya bisa melalui link di aov.co.id/asiangames.

Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA Games AndroidiOS Free Download Download

Tahap kualifikasi nasional AOV Asian Games 2018 ini akan terbagi menjadi tiga tahap, yaitu Bracket Qualifier, Group Stage Round Robin, dan Challengers Voting.

Bracket Qualifier dibagi menjadi 4 bracket (4 grup turnamen), yaitu 2 bracket weekdays dan 2 bracket weekend. Bracket weekdays akan dimulai pada tanggal 24 sampai 25 Mei 2018, pukul 15.00 - 17.00 WIB di setiap harinya. Sementara bracket weekend akan berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 26 Mei 2018, pukul 10.00 WIB. Challengers bebas memilih untuk berlaga di bracket weekdays atau weekend.

Selanjutnya, pemenang dari setiap bracket akan melanjutkan pertandingan ke bracket final di hari Sabtu, tanggal 26 Mei 2018, pukul 11.00 WIB yang nantinya akan menentukan empat tim juara Bracket Qualifier.

Keempat tim tersebut akan ditemani oleh satu invitational team dan bertarung di Group Stage Round Robin pada hari Minggu, tanggal 27 Mei 2018, pukul 11.00 WIB. Hasil dari pertarungan ini akan menghasilkan peringkat dari setiap tim dan tim-tim kandidat yang mulai bisa untuk di-vote pada tanggal 28 sampai 30 Mei 2018 di tahap Challengers Voting. Tim dengan peringkat tertinggi setelah pertarungan dan voting, akan menyandang titel TIMNAS INDONESIA di ASIAN GAMES 2018.

Menyambut dimulainya pertarungan kualifikasi nasional pada tanggal 24 Mei 2018 nanti, Challengers sekarang sudah mulai bisa merayakan kemeriahan terpilihnya AOV untuk Asian Games 2018 dengan menyebarkan berita baik ini.

Cek official fanpapage Facebook dari AOV di sini, dan ikuti langkah-langkahnya:

  1. Like dan share banner tersebut
  2. Reshare / repost di media sosial milik kalian, jangan lupa untuk diatur ke Public
  3. Sertakan caption: AOV masuk ASIAN GAMES #AOVAsianGames
  4. Lakukan Tag terhadap 3 teman kalian
  5. Akan ada rewards istimewa yang telah dipersiapkan untuk kalian semua!

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari tautan ini, kalian bisa mendapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmifanpage resmi di Facebookakun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Arena Of Valor.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top