istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Curi Perhatian di IFW 2020, Kerjasama RevivalTV & BUBU.COM untuk Fashion Gamers

en19ma   18 Feb 2020
Curi Perhatian di IFW 2020, Kerjasama RevivalTV & BUBU.COM untuk Fashion Gamers

Sebagaimana telah kita ketahui, pecinta video game atau gamers selama ini kerap dikaitkan dengan sekelompok anak yang kurang gaul, tidak mengerti trend fashion, dan juga kutu buku. Akan tetapi, seiring dengan perkembangan industrinya, dan ditambah dengan masuknya berbagai merek fashion terkemuka, seperti Louis Vuitton di ajang League of Legends World Championship 2019, hal ini secara tidak langsung telah membuat para penggiat video game, khususnya mereka yang berasal dari kalangan profesional, menjadi lebih melek akan penampilan mereka.

Melalui partnership ketiga kalinya ini dengan IFW, Shinta Dhanuwardoyo selaku Chairwoman sekaligus CEO BUBU.COM pun memperkenalkan konsep fashion dengan market terkini, yaitu “Esports Fashion and Game Wear” di ajang Indonesia Fashion Week 2020. Ini merupakan kolaborasi perdana dan terbesar antara dua perusahaan anak bangsa, yakni BUBU.COM, perusahaan pionir di digital marketing, dengan divisi barunya, BUBU GAMING, dan RevivalTV, sebuah perusahaan pionir di industri esports Indonesia, yang juga memiliki divisi Esports Fashion dan merchandise dengan nama, RVL GOODS - When Esports Meets Fashion.

Dalam prosesnya, “Esports Fashion and Game Wear” akan memperlihatkan bagaimana perubahan gaya busana gamers dari tahun ke tahun. Pecinta game di zaman sekarang cenderung lebih memperhatikan pakaian yang mereka kenakan dibandingkan dengan dulu, dimana gaya berbusana bukanlah sebuah hal yang besar di kalangan pecinta game. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa untuk bisa mempunyai nama besar di esports atau pun video game, jago bermain saja tidaklah cukup. Jika ingin mendapatkan tempat yang lebih berkesan di hati penggemarnya, seorang pemain video game atau pun esports juga harus memperhatikan penampilan mereka. Intinya, harus sejalan. Prestasi adalah sesuatu yang penting, namun penampilan juga tidak boleh untuk dianggap remeh.

Irliansyah Wijanarko selaku Chief Growth Officer RevivalTV mengatakan, “Selama ini, RevivalTV bersama BUBU.COM selalu berusaha untuk membawa esports ke industri-industri 'tradisional' yang sudah ada. Kita merasa sangat terhormat [karena telah] diberikan kesempatan oleh BUBU.COM untuk sekali lagi bisa bisa mewakili esports, dalam hal ini: komunitas esports Indonesia, untuk memperkenalkan gaya berpakaian gamers di panggung Indonesia Fashion Week. Kita tunjukkan bahwa kita ini ada, we exist! Komunitas kita tahu bagaimana caranya [untuk] berpakaian dengan modis. Kita sekaligus juga merasa tertantang, bahwa ke depannya kita bersama BUBU.COM bisa menghasilkan lebih banyak kerjasama untuk membuktikan jika komunitas esports juga memiliki terobosan baru.”

Di samping misi utamanya untuk memperkenalkan gaya fashion pecinta game, RevivalTV atau pun BUBU.COM melalui “Esports Fashion and Game Wear” ini juga akan memperkenalkan esports ke masyarakat dengan tujuan untuk memperlihatkan bahwa esports merupakan bidang dengan segudang potensi, baik sebagai lahan untuk pengembangan bisnis baru atau pun tempat untuk meniti karir profesional. Sebagai negara dengan jumlah penduduknya yang hampir mencapai 270 juta jiwa, Indonesia telah memiliki lebih dari 90 juta orang yang merupakan penikmat dan penggiat di industri esports pada tahun 2020 ini. Jumlah yang besar ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara dengan potensi esports terbaik di dunia.

Video game, khususnya esports, selama beberapa tahun terakhir telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Dari tadinya yang dianggap hanya sekedar permainan untuk mengisi waktu luang, esports dan video games kini telah menjadi sebuah dunia baru yang ingin dihuni oleh banyak orang, khususnya mereka para anak muda. Selain itu, pertumbuhan ini juga menjadi alasan mengapa industri esports pada dewasa ini kedatangan tidak sedikit merek ternama yang ingin ikut bergelut di dunia video game dan esports.

Tentunya, “Esports Fashion and Game Wear” hasil gagasan RevivalTV bersama BUBU.COM diharapkan bisa menjadi pendorong akan adanya lebih banyak merek fashion lagi yang ikut melebarkan sayapnya ke esports. Jika semuanya berjalan dengan sukses, maka tidak menutup kemungkinan, dalam beberapa tahun dari sekarang, kita akan melihat bahwa esports dan fashion sudah menjadi dua hal yang tidak bisa terpisahkan.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top