Curi Hati Anak Muda, Live.On Menangkan Penghargaan Marketeers Youth’s Choice Awards 2020

Published: 06 Dec 2020, oleh en19ma

Hadir untuk melayani kaum muda profesional yang mengkonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata per bulan, Live.on berhasil memenangkan penghargaan Marketeers Youth’s Digital Brand of Choice 2020 untuk kategori Digital Telko. Penghargaan ini diberikan kurang dari 2 bulan setelah Live.On resmi diluncurkan pada tanggal 5 Oktober 2020 lalu.

Selama beroperasi, Live.On telah mencapai Skor Kepuasan Pelanggan (CSAT) sebesar 99,47%. Ada pun produk unggulan Live.on menawarkan satu kuota yang besar tanpa batasan aplikasi, jaringan, dan waktu penggunaan; serta fitur data rollover dan pengalaman digital secara 100%, Live.On telah terbukti dalam hal menjawab kebutuhan segmen tersebut untuk menikmati gaya hidup digital mereka dengan cara sendiri.

“Kami bersyukur untuk penghargaan ini, dan berharap untuk dapat terus berinovasi dan mengubah lanskap industri dengan menetapkan standar [yang] baru bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati layanan telekomunikasi,” kata Christoefel Champ Chayadi, Global Digital Strategy and Transformation (Indonesia) Live.On.

Spesial Hari Jumat Klepon

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna setianya, Live.On memperkenalkan penawaran kejutan mingguan pada tiap hari Jumat, yakni Hari Jumat Klepon (HarJuPon). Hingga tanggal 31 Desember 2020, pengguna dapat menikmati kejutan promo spesial menarik yang berbeda pada tiap hari Jumat yang bervariasi, mulai dari bonus kuota, potongan diskon pembaruan paket mau pun pembelian add-on favorit, hingga kejutan-kejutan menarik yang sesuai dengan gaya hidup digital dari pengguna Live.On. Jangan sampai ketinggalan, dan nantikan informasi selengkapnya dengan mengunjungi website Live.On.

Dalam mengaktualisasikan kampanye di media massa dan media sosial, Live.on didukung oleh Inhands Agency, sebuah agensi kreatif yang juga berperan aktif sebagai eksekutor kampanye digital dari beberapa brand lokal yang kekinian.

Tentang Live.On

Live.On adalah brand telekomunikasi digital dari PT XL Axiata, Tbk. yang memungkinkan para penggunanya untuk menjalani kehidupan digital mereka dengan cara mereka sendiri, bebas dari rasa khawatir. Live.On bertujuan untuk membantu pengguna dalam kembali mendapatkan kekuatan penuh atas kehidupan digital mereka melalui paket data yang besar dengan satu kuota untuk semua aplikasi, jaringan, dan rentang waktu penggunaan, tanpa kompromi menyoal kecepatan, akumulasi sisa data hingga 1.000GB, dan layanan yang 100% digital.

Paket yang ditawarkan juga dilengkapi dengan proteksi terhadap koneksi internet terputus pada saat kuota habis dengan 3GB Emergency Quota secara gratis, dan fitur kustomisasi paket dengan berbagai opsi pilihan Add-On. Dengan jaringan stabil milik XL Axiata, pelanggan dapat menikmati akses internet yang premium dan andal untuk setiap kebutuhan browsing, download, dan streaming mereka.

Tags

news XL Axiata live.on awards marketeers Youth’s Choice Awards brand digital operator operator seluler telekomunikasi kuota kuota internet data Fitur lifestyle bisnis indonesia promo paket data jaringan Internet akses

Share Artikel