NEWS

Contra: Return, Game Action Klasik nan Legendaris Akan Hadir dalam Genggamanmu

Pakde   14 Sep 2018
Contra: Return, Game Action Klasik nan Legendaris Akan Hadir dalam Genggamanmu

Para pecinta game, terutama yang memainkan konsol pada awal tahun 90an tentu tidak asing dengan game Contra. Game bergenre action ini mengisahkan karakter duo legendaris, Bill Rizer dan Lance Bean, dalam menyelesaikan misi membasmi alien yang menyerang Bumi. Permainan bertambah menarik dengan adanya berbagai jenis mode tembakan dari senjatanya, seperti tembakan laser, tembakan melingkar, hingga tembakan yang menyebar.

Kini, game legendaris tersebut akan dihadirkan kembali dalam versi mobile, dengan nama Contra: Return. Hal ini diutarakan dalam press conference yang diadakan di kantor Garena kemarin (13/9). Adalah Tencent Timi Studio Group, yang bekerja sama dengan Konami Digital Entertainment dalam menghidupkan kembali game yang dulu rilis pada tahun 1987 silam ini. Garena Indonesia juga sudah siap merilis game ini dalam waktu dekat.

Contra: Return Games AndroidiOS Free Download Download

Berbagai perubahan dan pengembangan game dilakukan, namun tidak menghilangkan ciri khas dari permainan aslinya. Model permainannya pun tetap side-scroller. Namun, tentu dengan grafis yang lebih modern. Hal ini terlihat dari desain background, karakter utama, juga karakter Boss.

Adapun penambahan dalam mode permainannya adalah adanya mode Story, PVP, Challenge, Harian, Arena, dan Duo.

Pada mode Story, pemain harus menyelesaikan misi dalam berbagai tingkatan level, sebagaimana pada permainan Contra pada awalnya. Pada mode PVP, terdapat pilihan PVP 1 lawan 1, juga 3 lawan 3. Hal menarik lainnya adalah adanya fitur Legion, atau dikenal juga dengan istilah Guild. Dalam Legion ini, para pemain dapat saling berinteraksi dan mengembangkan Legionnya.

Contra memang identik dengan dua orang karakter pria, atau yang biasa disebut Commander. Namun pada Contra: Return, akan tersedia 10 Commander yang dapat dimainkan. Tak kalah penting, Contra: Return juga akan dipenuhi banyak senjata. Dengan 5 jenis utama, yaitu Cannon, Assault Riffle, Sniper, Machine Gun, dan Thrower, total ada lebih dari 40 buah senjata yang tersedia dan dapat kalian gunakan.

Reginald selaku Head of Marketing Contra: Return Indonesia mengungkapkan harapannya agar game ini tidak hanya akan dicintai oleh para pecinta game klasik, namun juga oleh para pemain game modern. Dengan menambahkan fitur dan grafik yang lebih modern, Contra: Return Indonesia bertekad untuk menggaet minat seluruh kalangan.

Sebagai informasi, game ini akan dirilis pada tanggal 20 September mendatang. Sambil menunggu waktu rilis, Contra: Return telah menyiapkan event pra-registrasi dengan kesempatan untuk memenangkan jaket official Contra: Return dan satu unit motor retro keren senilai 30 juta rupiah.

Untuk mendapatkan hadiahnya, kalian dapat mengikuti langkah - langkah berikut ini:

  • Daftarkan diri kalian di website resmi Contra: Return
  • Like serta follow Facebook dan Instagram Garena Contra: Return
  • Foto dengan tema Contra:Return dan tuliskan cerita seru kalian bersama Contra: Return serta alasan kenapa kalian berhak atas hadiah motornya sebagai caption dari foto
  • Upload foto yang telah di buat ke Facebook atau Instagram kalian
  • Tag @garenacontrareturnid dan gunakan hashtag #playcontragetretrobike #contrajamangue #contrareturn
  • Pemenang dengan foto dan cerita paling menarik akan diumumkan setelah perilisan di Facebook dan Instagram resmi Contra: Return
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top