NEWS

Conquest of Dawn: Pertarungan antar Wilayah berhadiah Skin Uranus Mech Protector!

en19ma   18 Jan 2019
Conquest of Dawn: Pertarungan antar Wilayah berhadiah Skin Uranus Mech Protector!

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah menghadirkan fitur baru “Conquest of Dawn” pada tanggal 15 Januari 2019. Dalam fitur ini, pemain dapat mengadu skill dengan pemain dari negara lain. Pemain dapat berjuang untuk membawa Indonesia menjadi negara/wilayah terbaik di War ini.

War dimulai pada tiap hari Sabtu sesuai dengan waktu dari wilayah yang dipilih. Untuk berpartisipasi, pemain harus mendaftar di hari Senin sampai dengan Sabtu sebelum War dimulai. Informasi lengkapnya dapat dilihat pada penjelasan di bawah ini:

  1. Pertandingan baru akan dimulai pada tiap hari Sabtu (berdasarkan waktu dari masing-masing wilayah yang dipilih).
    Untuk pemilihan wilayah, pemain disarankan untuk memilih wilayah dengan Ping yang paling rendah. Namun, harap untuk diperhatikan, bahwa pemain tidak akan dapat merubah wilayahnya selama 7 hari setelah memilih wilayah.

  1. Untuk berpartisipasi, pemain harus mencapai Rank minimal Grandmaster.
  2. Pemain dengan Rank minimal Grandmaster dapat membuat Room dan tim untuk melawan tim dari negara lain.
  3. Hanya pemain dengan negara/wilayah yang sama saja yang dapat menjadi 1 tim.
  4. Pemain dalam War bakal memiliki kemungkinan kecil untuk bertemu dengan tim dari negara/wilayah yang sama atau disebut dengan Civil War, hasil dari
    Civil War ini tidak akan mempengaruhi Rank dan Win Rate dari suatu negara/wilayah, dan tim yang terlibat pun akan mendapatkan skor yang sesuai.
  5. Setiap Round dibagi menjadi 4 Stage, yakni Rally Your Squad, Battle, Battle Report, dan Temporary Truce.
    • Rally Your Squad:
      Tahap awal dimana pemain harus mendaftar dengan klik “Menanggapi.” Pendaftaran bisa dilakukan di hari Senin sampai dengan Sabtu sebelum Round dimulai.
    • Battle:
      Pada tahap ini, pertandingan dimulai. pemain dapat memasuki Squad Room, dan bersiap untuk pertandingan. Setiap Round akan berlangsung selama 2 jam.
    • Battle Report:
      Pertandingan selesai, dan semua Match-Making akan dibatalkan. Pemain yang masih menunggu di dalam antrian Match-Making akan dikeluarkan dari antrian.
    • Temporary Truce:
      Seluruh pemain akan beristirahat, dan bersiap untuk Round selanjutnya dalam kurun waktu selama 1 setengah hari.

Setelah mengikuti War di fitur Conquest of Dawn, pemain akan mendapatkan hadiah berupa Conqueror Medal. Semakin tinggi Rank rata-rata, maka semakin banyak Medal yang akan bisa didapatkan. Conqueror Medal dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, yang salah satunya adalah skin terbatas Uranus Mech Protector!

Medal hanya akan didapatkan pada wilayah yang kalian pilih saat mendaftar. Jika belum memilih wilayah mana pun atau bermain pada wilayah yang tidak dipilih, maka kalian tidak akan mendapatkan Medal dari Battle. Namun, kalian masih akan menerima EXP dan BP seperti biasanya. Selain itu, pemain yang AFK (Away From Keyboard) tidak akan mendapatkan Medal setelah Battle. Jadi, kalian jangan sampai AFK, ya.

Selain Rank atau kemenangan dari War, kalian juga perlu untuk mengetahui tentang Influence serta Rank negara/wilayah:

  1. Influence:
    Skor yang telah dikumpulkan oleh suatu negara/wilayah dan juga yang menentukan Rank dari suatu negara/wilayah. Suatu negara akan memiliki Influence ketika pertandingan yang mereka lakukan pada setiap Round telah mencapai 20 atau lebih.
  2. Semakin tinggi Win Rate-nya, maka semakin tinggi Influence-nya. Semakin banyak Squad yang dimiliki oleh suatu negara, maka semakin besar Influence Bonus yang akan mereka terima.
  3. Civil War tidak akan mempengaruhi Win Rate dan Influence dari suatu negara.
  4. Influence Leaderboard terbaru akan diumumkan setelah setiap Round.

Sudah siap untuk mewakili Indonesia untuk melawan negara/wilayah lain? Ayo, segera mendaftar di fitur Conquest of Dawn.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top