TIPS

Combo Rider yang Bisa Beradaptasi di Chess Rush

Anduril   07 Aug 2019
Combo Rider yang Bisa Beradaptasi di Chess Rush

Rider memang menjadi momok tersendiri di Chess Rush, tetapi sejatinya sinergi ini menghabiskan banyak resource dan rata-rata hanya bisa menjadi dilakukan di Turbo Mode yang memang memiliki banyak resource untuk dihambur-hamburkan. Karena itu dalam panduan ini, kami akan mencoba merangkai sinergi Rider yang masih sangat mungkin untuk dikejar, tanpa harus menghabiskan banyak resource milikmu.

Sinergi Rider

Rider merupakan sebutan untuk kelas yang mengendarai hewan di Chess Rush. Mereka memiliki sinergi sebagai berikut.

Rider

Dalam pertarungan, sinergi Rider akan membuat para Rider bisa memunculkan shield yang memberikan tambahan armor dan magic resistance selama beberapa detik. Ini jelas membuat mereka jadi semakin alot.

  • 2 Rider: Semua Rider berpeluang 30% mendapatkan 150 armor dan 60% magic resistance
  • 4 Rider: Semua Rider berpeluang 45% mendapatkan 160 armor dan 60% magic resistance
  • 6 Rider: Semua Rider berpeluang 60% mendapatkan 185 armor dan 60% magic resistance

Rider sendiri terdiri dari unit:

  1. Dragoon (Dragon-Epic)
  2. Hog Rider (Goblin-Common)
  3. Unicorn Cavalier (Elf-Uncommon)
  4. Templar Knight (Human-Rare)
  5. Calamity (Undead-Rare)
  6. Scourge (Demon-Uncommon)

Dari unit rider yang kamu lihat di atas, kamu pasti mulai paham masalah utama dari sinergi Undead. Yes, mereka memiliki tingkat rarity yang mengerikan sehingga sulit untuk dikumpulkan. Sebenarnya kamu bisa saja mengkombinasikan para rider ini dengan race atau class lainnya untuk mendapatkan kekuatan rider, tanpa harus mengumpulkan keenamnya sekaligus.

Kunci utama dari sinergi yang hendak kami ajarkan di bawah ini adalah Hog Rider, Unicorn Cavalier, Templar Knight, dan Calamity.

Hog Rider adalah rider pertama yang bakal sering di hadapanmu. Kamu harus membeli semua Hog Rider yang muncul, hingga akhirnya kamu memiliki Hog Rider bintang dua. Hal yang sama berlaku juga untuk Unicorn Cavalier, karena unit ini juga memiliki kecenderungan sering sekali muncul di early game.

Walaupun kami menyebutkan dua rider tersebut penting, tapi kamu juga bisa membeli rider lain yang dihadirkan ke hadapanmu. Meskipun kesannya ini akan menghabiskan banyak Mana Crystal, tetapi sejatinya kamu bisa tetap berhemat dengan hanya mengincar hero-hero tersebut hingga bintang dua saja.

Selain para rider, kamu juga haru mengincar Voodoo Elder (Goblin-Uncommon), Misfortune (Undead-Epic), Evergreen (Elf-Uncommon), Nightowl (Beast-Epic), Nether Prince (Demon-Rare) dan satu atau dua hero Legendary (apapun).

Voodoo Elder merupakan hero dengan kelas Warlock. Bersama dengan Nether Prince, dia akan memberikan sinergi Warlock.

  • 2 Warlock: Semua unit mendapatkan 15% lifesteal. Jika HP masih penuh, hasil lifesteal akan berubah jadi shield

Sementara Misfortune akan bersinergi dengan Calamity. Keduanya akan mengaktifkan sinergi Undead.

  • 2 Undead: Armor semua unit lawan berkurang 20

Evergreen akan bersinergi dengan Nightowl. Itu artinya kamu akan mendapatkan satu tank dan satu hitter dengan ongkos yang murah.

  • 2 Druid: Kamu hanya perlu 2 unit Druid level 1 yang sama untuk mendapatkan upgrade ke level 2

Dengan semua sinergi di atas, kamu bisa mendapatkan sinergi yang cukup mengerikan hanya bermodalkan sembilan hero saja. Lebih gilanya lagi, semua hero tersebut tidak harus level tiga. Mereka bisa saja bertempur di level dua dan tetap sangat kuat hingga late game. Kalau kamu mendapatkan level tiga, anggap saja itu adalah sebuah bonus yang akan memperkuat barisan heromu.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top