NEWS

Com2uS Luncurkan Layanan Global atas Heroes War: Counterattack

en19ma   21 Nov 2020
Com2uS Luncurkan Layanan Global atas Heroes War: Counterattack

Com2uS (CEO James Song) mengumumkan peluncuran layanan global atas Heroes War: Counterattack (selanjutnya disebut "Heroes War"), sebuah game RPG turn-based yang dikembangkan oleh perusahaan ini.

Heroes War adalah game terbaru dari Com2uS yang mengusung latar belakang cerita yang unik dengan tema post-apocalyptic, dan telah meraih popularitas yang cukup besar di seluruh dunia. Selain mempertahankan metode pertarungan umum yang ada pada game turn-based, Heroes War juga menambahkan sistem yang membuat pertarungan menjadi lebih dinamis. Begitulah, pemain dapat merasakan serunya pertarungan dengan adanya sistem yang memungkinkan untuk melakukan counter dan menyerang balik musuh tanpa menunggu giliran. Game ini juga menggunakan sistem yang fokus pada perkembangan karakter tanpa mengharuskan kalian untuk mendapatkan karakter lainnya. Pemain bisa menandatangani kontrak dengan mercenary mana pun yang setiap saat dibutuhkan dengan peluang sebesar 100%. Kalian juga bisa mendapatkan karakter yang diinginkan dengan mudah melalui fitur "Today's Mercenaries," yang diberikan secara acak pada setiap harinya.

Lebih lanjut lagi, game ini menawarkan beragam konten yang menarik agar dapat terus menghibur pemain. Sebagai contoh, terdapat story mode yang merupakan komponen inti dari universe Heroes War, berbagai konten PVE untuk menguji strategi, dan konten PVP dimana kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah dengan melawan pemain lain.

Untuk merayakan peluncuran globalnya, Heroes War telah mempersiapkan berbagai event. Pertama, kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah termasuk Mercenary Contract Scroll untuk karakter yang memiliki peran penting di dalam game dan SSR Skill Card (grade skill card tertinggi) yang kalian inginkan hanya dengan melakukan login ke dalam game pada setiap harinya. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan berbagai hadiah, seperti mercenary dan SSR Card, yang akan membantumu untuk menjadi lebih kuat di awal permainan melalui quest dan event.

Event spesial, seperti 'Event Misi Mercenary Aslan' dan 'Event Misi Bingo Violet,' juga diadakan untuk membuat permainan menjadi lebih seru selagi pemain mengumpulkan semua hadiah yang ditawarkan.

Menurut Com2uS: "Heroes War adalah sebuah game yang memberikan nilai tambah pada pertarungan strategi dengan sistem yang fokus pada pengembangan karakter. Kami bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain game RPG turn-based yang berbeda bagi pemain di seluruh dunia yang menyukai genre game strategi."

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait Heroes War, silakan kunjungi situs komunitas official, https://bit.ly/HeroesWarFB.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top