NEWS GADGET

Google Tantang Hacker Bobol Pixel 4

Anduril   29 Nov 2019
Google Tantang Hacker Bobol Pixel 4

Google baru-baru ini membuat sebuah pengumuman yang sangat menarik, terutama untuk kamu para Hacker atau para bug bounty hunter. Dalam pengumuman itu, Google mengumumkan akan memberikan hadiah sebesar US$1,5 Juta atau sekitar Rp21 miliar rupiah kepada siapa saja yang sukses membobol keamanan milik ponsel mereka yaitu Google Pixel.

Tak hanya hadiah utama sebesar US$1,5 juta semata, pada kesempatan itu mereka (Google) mengumumkan jika akan membayar US$1 juta (Rp14 miliar) untuk siapa saja yang dapat melakukan “full chain RCE” atau full chain remote code execution exploit terhadap smartphone android dengan chip Titan M milik Pixel. Itu berarti para peretas harus bisa mengakses ke smartphone Pixel dari jarak jauh.

Para pemenang juga akan mendapatkan bonus 50% jika mereka sukses meretas pada versi Android yang masih dalam tahap pengembangan.

Google mengenalkan chip Titan M miliknya pertama kali pada ponsel miliknya yaitu Google Pixel 3 dan berlanjut pada seri selanjutnya yaitu Google Pixel 4, chip miliknya ini dikatakan mempunyai perlindungan bertingkat yang mendalam, untuk memisahkan data paling sensitif yang disimpan di ponsel Google Pixel dari prosesor utama mereka untuk membantu melindungi terhadap jenis serangan tertentu.

Chip Titan M ini juga dapat ditemukan di Titan Security Key raksasa pencarian yang dapat digunakan untuk membantu mengamankan akun pengguna di Android, Chrome OS, macOS dan Windows.

Perusahaan ini pertama kali menciptakan program hadiah bug Android pada tahun 2015 tetapi cakupannya telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir , terutama ketika Google mencoba untuk menekan aplikasi berbahaya yang beredar di Google Play Store dan ancaman lainnya terhadap ekosistem Android secara keseluruhan.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top