NEWS

Closed Beta Ragnarok Frontier mencapai 50.000 Pemain

en19ma   25 Mar 2020
Closed Beta Ragnarok Frontier mencapai 50.000 Pemain

Per kemarin, tanggal 24 Maret 2020, Closed Beta atas Ragnarok Frontier telah berakhir. Closed Beta yang dibuka selama 5 hari tersebut berhasil menyedot banyak antusiasme dari para pecinta Ragnarok di Indonesia untuk mencoba pengalaman pertama dalam memainkan game Ragnarok yang disajikan dalam wujud Cross Platfrom MMORPG ini. Terbukti, selama Closed Beta, jumlah pemain yang terdaftar mencapai lebih dari 50.000 pemain.

Sambutan yang positif dan banyaknya animo dari para pemain Ragnarok ini dapat dilihat dengan ramainya dungeon dan peta-peta hunting, serta banyaknya informasi, saran, dan feedback yang telah diterima oleh pihak Gravity Game Link selama periode Closed Beta tersebut, untuk dijadikan sebagai catatan penting bagi mereka dalam mempersiapkan perilisan resmi atas Ragnarok Frontier.

Tidak lupa, Gravity Game Link juga ingin kembali mengingatkan, bahwa seluruh karakter yang dibuat pada periode Closed Beta ini nantinya akan dihapus.

Terus nantikan informasi terlengkap seputar Ragnarok Frontier melalui Official Website di https://rofrontier.gnjoy.id dan Official Fanpage di Facebook, https://www.facebook.com/RagnarokFrontierOfficial/.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top