NEWS

Class Baru Archer & Awakened Form Fletcher Kini Hadir di Black Desert Mobile 

en19ma   19 Feb 2021
Class Baru Archer & Awakened Form Fletcher Kini Hadir di Black Desert Mobile 

Per 17 Februari 2021 lalu, Pearl Abyss mengumumkan bahwa class baru Archer akhirnya hadir bersamaan dengan awakened form miliknya, Fletcher, di Black Desert Mobile. Untuk merayakan kehadiran class ini, para Petualang bisa mendapatkan berbagai rewards spesial yang akan menolong mereka untuk mengembangkan karakter baru ini dengan lebih cepat dalam kurun waktu yang terbatas.

Terhitung mulai 17 Februari 2021, para Petualang yang memainkan class baru ini bisa memilih antara Archer, yang merupakan versi asli dan Ascended form dari class ini, atau Fletcher, Awakened form dari class tersebut. Keduanya sama-sama merupakan pengguna busur, tapi memiliki combat style yang sama sekali berbeda antar masing-masingnya.

Senjata utama dari Archer adalah Crossbow. Terpasang pada tangannya untuk kecepatan dan kelincahan yang maksimum, senjata utama tersebut membuat Archer lebih cepat dari class lainnya dalam Black Desert Mobile. Sebuah sarung tangan spesial, Ra’ghon, memberikan kekuatan cahaya baginya, membuat dia mampu menembakkan panah magis yang akan menghujankan damage yang mematikan kepada lawan-lawannya.

The Fletcher, di pihak lain, menggunakan Greatbow sebagai senjata utamanya, yang akan menembakkan panah-panah berukuran besar, layaknya tombak, yang dinamai Divine Piercers dan bisa memberikan damage yang fatal terhadap para lawan. Dia dapat menyusuri lawan-lawannya dari kejauhan saat menggunakan senjata tersebut, memberikan julukan “Overseer of Battle” kepadanya.

Untuk merayakan kehadiran Archer dan Fletcher, event login berhadiahkan rewards yang special juga dihadirkan, yang termasuk di antaranya adalah sebuah Level 60 Character Generator Coupon, seekor Tier 5 Panda, dan sebuah Abyssal Accessory Selection Chest. Berbagai rewards ini akan menolong para Petualang untuk melakukan level up terhadap karakter-karakter milik mereka dengan cepat.

Last but not least, seluruh gear dan equipment kini dapat digunakan oleh para Petualang tanpa mengindahkan Awakening level terkait Black Spirit milik mereka. Dengan update ini, siapa pun bisa langsung melakukan equip gear dan senjata dengan grade tinggi untuk menjalani challenges yang lebih sulit.

Kunjungi situs resmi Black Desert Mobile untuk mendapatkan lebih banyak informasi.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top