NEWS

Clash Royale Bakal Dimatikan Supercell?

Conny   06 Jan 2017
Clash Royale Bakal Dimatikan Supercell?

Digarap oleh Supercell, Clash Royale telah meroket jadi salah satu game mobile mobile paling populer sejak pertama kalinya dirilis tepat setahun lalu hingga saat ini. Namun, sukses tersebut sepertinya bakal terhentikan dalam kurun waktu yang tak terlalu lama lagi.

Sebuah kabar telah menyebutkan bahwa game mobile, yang melanjutkan sukses berkelanjutan dari Clash of Clans ini, mulai ditinggalkan para pemain setianya. Dilansir dari Ubergizmo, gameplay yang monoton dan berulang jadi salah satu alasan di balik fakta itu.

Hal ini diperkuat dengan sebuah postingan di Reddit, yang ironisnya malah dilancarkan oleh salah satu anggota tim pengembang Clash Royale. Ia menyebutkan, Supercell saat ini sedang mencari cara untuk memunculkan semacam 'end game' atau tamat di Clash Royale.

Ia pun mengakui, banyak pemain setia Clash Royale jenuh dengan gameplay monoton dan berulang. Tak hanya gameplay, Supercell dikabarkan tak mampu mengantisipasi kecepatan gamer dalam bermain dan naik level dengan konten yang mereka garap dan sajikan.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, Supercell masihlah enggan untuk membocorkan informasi atau pun detil-detil mengenai bagaimana 'end game' yang sedang mereka persiapkan untuk Clash Royale itu. Apakah kalian juga sudah merasa bosan memainkannya?

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top