NEWS

Hadirkan Update Season 1, Apa Saja yang Berubah di Chess Rush?

Anduril   11 Aug 2019
Hadirkan Update Season 1, Apa Saja yang Berubah di Chess Rush?

Setelah kurang lebih sebulan game ini dimainkan oleh para pecinta game genre Auto Battler, Tencent akhirnya memberikan update besar pada game Chess Rush mereka. Update itu dinamai sebagai season 1, alias season pertama. Karena menggunakan kalimat Season, maka otomatis Tencent menjual Season Pass plus memberikan berbagai update gameplay yang mempengaruhi permainan.

Chess Rush Season 1

Update Sistem Battle Pass

Mengusung tema “The Rush Begins” Chess Rush langsung menghadirkan sebuah sistem reward tertentu bernama “Chess Spirit”. Mengadopsi sistem pola layaknya battle pass yang kini populer digunakan oleh game online, menghadiahi playernya dengan beberapa reward tertentu berdasarkan level Chess Spirit mereka masing-masing.

Dibagi menjadi dua tipe Reward yaitu Basic (gratis) dan Elite (berbayar) memberikan para playernya reward tiap level dengan sebelumnya menyelesaikan beberapa tugas tertentu. Tentu terdapat perbedaan reward antara tipe elite serta tipe basic.

Hadirkan Gluttony serta Merombak Stinger

Selain membuat season pass, Chess Rush sendiri menghadirkan sebuah hero baru berbadan gempal bernama Gluttony. Sebagai hero, Gluttony memiliki Race Undead serta Class Warrior. Kemampuan Gluttony terbilang cukup unik. Dengan potensi menjadi tank karena memiliki kelas Warrior, Gluttony masih diberi skill yang lumayan kuat dengan nama Grim Slash.

Melalui skill tersebut, Gluttony bisa memberikan damage pada musuh di depannya sekaligus memberikan heal pada dirinya sendiri. Dengan hadirnya Gluttony, Race Undead akhirnya memiliki potensi tanknya sendiri yang selama ini absen di Chess Rush. Dengan begini, pasukan Undead yang melemahkan daya tahan terhadap magic semakin mudah dibuat dan viable.

Remake Stinger

Stinger sendiri memang bukan hero baru, namun Chess Rush sedikit menambahkan lore kepada dirinya tentang bagaimana ia berubah menjadi seorang undead. Selain menghadiahi tambahan race Undead bagi Stinger, kini dirinya juga diliputi oleh warna biru dan ditutupi mantel yang membuatnya jadi lebih mengerikan.

Stinger yang berubah menjadi Undead dan Elf sekaligus, lagi-lagi membuat Race Undead sangat viable di permainan. Lebih jauh, kamu bisa saja membuat kombinasi Undead dan Elf sekaligus untuk mendapatkan buff dodge dan minus armor. Efeknya, musuh akan semakin susah memukulmu dan kamu memiliki serangan yang tinggi karena minus armor yang diberikan sinergi Undead. Itu dia beberapa update besar yang dihadirkan oleh Tencent untuk Game Chess Rush mereka. Meski pembukaan season pertama mereka adalah hari ini namun tanggal 14 Agustus 2019 nanti kamu dapat menikmati mode baru Chess Rush yaitu “Squad Clash”. Dalam mode itu, kamu bisa bermain 4vs4.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top