REVIEW

Cara Mudah Mengalahkan Lunox di Mobile Legends

Anduril   30 Sep 2018
Cara Mudah Mengalahkan Lunox di Mobile Legends

Lunox hadir di Mobile Legends sebagai hero mage yang cukup kuat berkat ultimate dan form yang dimilikinya. Kalau dibiarkan begitu saja, Lunox akan merajalela dan berubah menjadi mage carry yang menghasilkan burst damage sangat besar. Untuk itu kamu harus bisa menanggulangi Lunox atau sesuatu yang buruk akan menimpa tim kamu.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Untunglah kami mengerti kurang lebih apa saja kelemahan Lunox dan apa saja yang bisa dieksploitasi. Lebih lengkapnya, kamu bisa membaca berbagai kelemahan Lunox di bawah ini.

Burst Damage dari Awal

Sehebat apapun Lunox menghasilkan burst damage, sejatinya dia adalah mage yang kurang kuat dalam urusan satu lawan satu, terutama di early game. Nah, untuk itu kamu bisa mengeksploitasi kelemahan ini dengan menantang Lunox dari depan dengan memanfaatkan hero-hero burst damage lainnya yang lebih kuat dalam urusan satu lawan satu.

Hero burst damage yang kami sarankan adalah sesama mage yang bisa mengunci atau mengikuti pergerakan Lunox. Kamu bisa saja menggunakan Harley atau malah Eudora yang merupakan hero gratis dari awal. Kalau kamu ahli menggunakan Kagura, itu lebih baik lagi, sebab Kagura termasuk hard counter bagi Lunox yang memiliki jarak skill terbatas.

Disabler!

Yes kami tahu disabler kerap muncul dalam panduan kami, tapi mau bagaimana lagi, disabler atau crowd control adalah kelemahan sejuta hero. Lunox bisa melarikan diri dengan memanfaatkan ultimate miliknya atau menggunakan Battle Spell Flicker. Jadi pancing Lunox menggunakan ultimate atau Flickernya terlebih dahulu agar dia kehabisan cara untuk melarikan diri.

Gandeng para disabler dengan hero yang bisa memberikan burst damage agar cara ini sangat efektif. Jangan lupa, ambush Lunox agar efektivitas para disabler meningkat hingga dua kali lipat.

Beli Equipment Magic Resistance

Burst damage Lunox memang sangat tinggi, tapi bukan berarti tidak bisa ditangkal. Kalau kamu tank atau fighter yang memiliki HP tebal, kamu bisa melirik berbagai equipment yang memiliki magic resistance seperti misalnya Cursed Helmet, Athena’s Shield atau Oracle.

Semakin awal equipment ini kamu miliki, semakin kuat kamu menghadapi Lunox. Masalahnya, kamu juga harus melihat komposisi tim musuh terlebih dahulu. Apakah serangan magic adalah satu-satunya ancaman serius yang harus kamu hadapi? Kalau ternyata tidak, kamu harus bisa menyeimbangkan antara magic resistance dan physical defense.

Jangan sampai kamu kuat melawan Lunox tapi keok dihajar Fanny atau hero lainnya yang memiliki physical damage sangat besar.

Nah itulah tadi semua kelemahan Lunox. Sejatinya Lunox memiliki banyak kelemahan lainnya, tapi ketiga kelemahan di atas adalah kelemahan langsung yang mempengaruhi keperkasaan Lunox di sebuah match. Sebenarnya Lunox juga lemah pada ambush, dibawa ke late game dan ketika diajak berhadapan langsung dengan marksman.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top