LOADING
TIPS

Cara Mudah Mengalahkan Lesley di Mobile Legends

Anduril   14 Jan 2018
Cara Mudah Mengalahkan Lesley di Mobile Legends

Lesley merupakan marksman terbaru di Mobile Legends. Marksman ini memiliki skill ultimate yang tidak terlalu sakit tetapi sangat sulit untuk dibunuh, sehingga memiliki potensi yang besar di late game. Bila dibiarkan terlalu lama, Lesley akan mendominasi lane dengan tanpa ampun dan berubah menjadi core carry di late game.

Kesulitan dalam membunuh Lesley akan datang dari skill Master of Camouflage, yang merupakan skill aktif sekaligus skill wajib dari Lesley. Saat mengaktifkan skill tersebut, Lesley akan menghilang dari layar, tidak bisa ditarget, dan bergerak lebih cepat hingga 30 persen selama 5 detik.

So, sudah terbayang kenapa Lesley susah dibunuh, terutama di early game, bukan? Nah, guide kita pada hari ini secara khusus dibuat untuk memusnahkan Lesley. Kira-kira, apa saja yang menjadi kelemahan Lesley? Ayo, kita simak di bawah ini.

(Semua isi dari artikel ini akan saling menyambung. Hal ini ditandai dengan tiga titik pada tiap kalimat penutup di masing-masing poin.)

1. Ambush

Seahli apa pun Lesley melarikan diri, pemain terkadang tidak siap dengan taktik ambush, terutama bila ia sedang berada jauh dari turret.

Untuk melakukan taktik ambush, kalian harus terlihat sedikit tertekan ke arah turret sebelum akhirnya memanggil teman-teman untuk menyelesaikan Lesley. Biasanya, hal ini bisa dilakukan ketika Lesley melewati batas aman, yang artinya menjorok lebih mendekati turret kita. Gunakan bush untuk menghilang dari pandangan lawan atau peta.

Saat melakukan taktik ambush, pastikan agar rekan satu tim memiliki hero yang optimal untuk melakukan ambush. Itu mengartikan bahwa ia harus menggunakan hero-hero tipe…

2. Charger

 

Walau pun Lesley bisa berlari dengan kencang, dia akan tetap kalah cepat jika dibandingkan dengan para charger. Salah satu hero charger yang kami rekomendasikan untuk menyergap Lesley adalah Zilong. Zilong bisa bergerak dengan sangat cepat sehingga menyamai kecepatan gerak dari Master of Camouflage. Selain itu, Zilong memiliki damage yang tinggi serta sebuah skil…

3. Disabler

Selain charger, kalian juga bisa mengalahkan Lesley dengan memanfaatkan hero-hero disabler, seperti misalnya Nana, Hylos, atau Cyclops.

HP Lesley sangatlah kecil, sehingga menahan pergerakan Lesley selama sekian detik saja sudah cukup untuk menghabisi Lesley. Zilong yang menjadi contoh hero charger di atas bisa melakukan keduanya secara sekaligus.

Tapi, kalian harus memastikan diri agar jangan sampai terbunuh ketika hendak mengejar Lesley yang melarikan diri. Salah-salah, kalian malah berubah menjadi mesin ATM bagi lawan, hanya dikarenakan terlalu bernafsu untuk mengalahkan Lesley. Yah, Lesley memang mengesalkan, sih. Tapi, kalian juga harus memikirkan growth dari hero-mu.

Kalau tim ternyata tidak memiliki hero disabler atau charger, maka kalian bisa memanfaatkan Battle Spell...

4. Petrify

Battle Spell Petrify bisa dimanfaatkan untuk menghentikan sepak terjang Lesley. Battle Spell sendiri sebenarnya merupakan cara yang kurang efektif, karena Battle Spell yang kalian gunakan akan diperlihatkan di setiap match, dan biasanya, Lesley yang mahir akan sadar dengan keberadaan dari Battle Spell tersebut.

Selain itu, Petrify memiliki jarak cast yang sangat pendek. Untuk itu, kalian harus benar-benar dekat pada saat mengaktifkan skill ini. Agak beresiko, memang. Tetapi, imbalannya cukup sepadan.

Bila Petrify dirasa terlalu beresiko karena memiliki jarak yang sangat pendek dan cukup mudah untuk dihindari, maka kalian bisa menggunakan cara terakhir sekaligus yang paling tradisional, yaitu…

5. Marksman vs. Marksman

Cara yang terakhir ini terbilang ampuh walau pun sangat tradisional dan bergantung dari kemampuan penggunanya.

Kalian bisa saja menggunakan marksman lain untuk mengalahkan Lesley. Ini artinya kalian menggunakan brute force untuk mengalahkan Lesley. Yang perlu kalian lakukan adalah memilih marksman lainnya yang levelnya di atas Lesley. Kenapa begitu? Karena, Lesley sejatinya berada di mid tier ketika berada di late game. Dia bisa membunuh siapa saja, tetapi damage output yang dimilikinya masihlah kalah jauh ketimbang beberapa marksman lainnya.

Jadi, kalian bisa menggunakan Irithel atau Layla ketika melawan Lesley dari depan. Pastikan agar kalian sudah mendapatkan gear yang kalian butuhkan sebelum memulai pertempuran satu lawan satu melawan Lesley pada akhirnya.

Sebenarnya, semua hero marksman memiliki kesempatan yang sama untuk menghajar Lesley dari depan. Tetapi, kami akhirnya memilih Irithel dan Layla, karena kedua hero itu paling optimal ketika berhadapan langsung dengan Lesley, terutama di late game.

Voucher Game Tokopedia

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top