TIPS

Cara Mudah Mengalahkan Dyrroth, Pangeran Monian yang Diculik Dark Abyss

Anduril   22 Jul 2019
Cara Mudah Mengalahkan Dyrroth, Pangeran Monian yang Diculik Dark Abyss

Dyrroth memang jarang muncul di turnamen profesional, tapi bukan berarti dia hero lemah yang bisa tidak diindahkan begitu saja. Di balik badannya yang terlihat lemah, Dyrroth memiliki burst damage yang cukup besar dan memiliki potensi sebagai tank killer. Karena itu kami akan memperlihatkan kelemahan Dyrroth yang akan membuat keberadaannya jadi tidak berguna.

Taktik Khusus

Ambush

Dyrroth adalah hero yang sangat kuat dalam urusan satu lawan satu, tapi begitu kamu mengeroyok Dyrroth, kamu akan mendapatkan cerita yang berbeda. Lakukan Ambush untuk membunuh potensi Dyrroth dari awal. Jangan pernah lepaskan dia sendirian di lane. Usahakan untuk selalu mengeroyok Dyrroth saat dia offside terlalu jauh.

Perhatikan terus minimap saat menjalankan taktik ini, karena kemungkinan besar Dyrroth akan memanggil bantuan sehingga dia akan dikawal oleh tank atau support musuh. Kalau sudah begini, kamu bisa menekan lane lain untuk memancing support atau tank meninggalkan Dyrroth atau malah menghancurkan lane tersebut.

Hero Charge

Kalau kamu terpaksa berhadapan dengan Dyrroth satu lawan satu, kamu bisa memilih hero charge untuk menghadapinya dari depan. Dengan mengandalkan mobility skill yang dimiliki hero-hero charge, kamu bisa menghindari serangan Dyrroth ataupun bergerak di saat yang tepat.

Pada intinya Dyrroth memiliki skill yang sangat linear dan membutuhkan banyak waktu untuk mengenai targetnya. Hal ini terjadi karena animasi skill Dyrroth cukup panjang sehingga bisa dihindari dengan mudah. Yang perlu kamu lakukan adalah menyerang Dyrroth pada jarak aman dan menghindari semua skillnya.

Disabler

Karena Dyrroth memiliki damage yang cukup besar maka jangan heran kalau dia memiliki durability yang sangat rendah. Durability yang rendah itu ditutupi dengan mobility skill miliknya yang hanya terdiri dari satu skill. Karena hal itu kamu bisa menghilangkan efektivitas mobility skill tersebut dengan hero disabler.

Gunakan hero disabler yang memiliki lebih dari satu crowd control agar Dyrroth semakin kesulitan ketika berusaha melarikan diri. Kalau kamu tidak memiliki dua crowd control, kamu bisa menggunakan Battle Spell Petrify untuk menghentikan gerakan musuh.

Equipment Khusus

Sejatinya Dyrroth tidak memiliki kelemahan khusus yang mengandalkan equipment. Tetapi dia tetap bisa dibunuh dengan mudah saat tidak memiliki lifesteal ataupun Spell Vamp. Karena itu dia lemah terhadap Sea Halberd dan Necklace of Durance.

Sea Halberd

Kalau sebelumnya kamu hanya bisa mengandalkan Deadly Blade untuk urusan physical damage, sekarang kamu bisa melanjutkannya ke Sea Halberd untuk memberikan damage dan attack speed tambahan. Sea Halberd ini tetap memberikan pengurangan 50 persen pada lifesteal ataupun spell vamp Dyrroth.

Necklace of Durance

Equipment ini memiliki fungsi yang sama dengan Sea Halberd, bedanya Necklace of Durance bisa diaktifkan dengan skill hero bukan serangan basic attack. Karena itu kamu bisa memasangkan Necklace of Durance pada hero mage yang mengandalkan skillnya ketimbang basic attack.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top