LOADING
TIPS

Cara Mudah Mengalahkan Chang'e, Adik Zilong yang Bengal

Anduril   19 Jun 2018
Cara Mudah Mengalahkan Chang'e, Adik Zilong yang Bengal

Chang’e sang adik Zilong memang sulit untuk digunakan, keharusan untuk menguasai positioning dengan baik dan mengatur perkenaan setiap skillnya membuat Chang’e sangat situasional dan membutuhkan tim yang solid.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Walaupun penuh syarat dan sangat sulit digunakan, bukan berarti tidak ada yang berhasil menggunakan Chang’e di dalam match. Sebaliknya tim yang memilih Chang’e biasanya memiliki strategi ataupun skill yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan seluruh potensi yang dimiliki Chang’e.

Nah, daripada kamu bertemu dengan lawan yang ahli menggunakan Chang’e dan terlambat untuk mengantisipasi hero tersebut, mendingan kamu baca panduan kami hari ini. Karena kami akan menyebutkan apa saja yang menjadi kelemahan Chang’e.

1. Kejar dengan Hero Charge

Seperti kebanyakan mage lainnya, Chang’e tidak memiliki escape mechanism apapun. Karena itu kamu bisa menghilangkan potensi Chang’e dengan cara menggunakan hero charge yang memiliki damage besar dan bergerak dengan cepat, seperti misalnya Lancelot, Gusion, Zilong dan banyak lagi.

Gunakan potensi yang kamu miliki untuk melakukan ambush atau proxy pada Chang’e. Buat dia kehilangan potensinya dari awal dengan cara mengunci Chang’e dari minion wave kedua atau ketiga. Pancing penggunaan Flicker Chang’e, agar dia tidak bisa melarikan diri sama sekali.

Waspada dengan kemampuan kiting Chang’e, jadi usahakan untuk membunuh Chang’e dalam satu gebrakan, agar dia tidak sempat membalas seranganmu.

2. Bergerak Zig-zag

Tips yang satu ini terdengar konyol, tetapi sebenarnya sangat jitu ketika berhadapan dengan Chang’e. Pada dasarnya semua skill Chang’e adalah skillshot jadi tidak akan mengunci otomatis pada musuh, sehingga kamu bisa saja menghindari semua serangan yang dilontarkan oleh Chang’e.

Selain berguna untuk menghindari serangan, Chang’e memiliki pasif Lucky Bunny yang akan menambahkan magic power Chang’e untuk setiap skill yang mengenai musuh. Untuk itu bergeraklah dengan zig-zag agar kamu tidak terkena skill yang dilontarkan oleh Chang’e, sehingga dia tidak mencapai potensi maksimalnya di mid dan late game.

Kalau ternyata Chang’e berhasil mengumpulkan Lucky Bunny sebanyak 40 stack, maka kamu kamu harus siap berhadapan dengan Chang’e yang mendapatkan tambahan 40 magic power. Segera kalahkan Chang’e lagi agar dia kehilangan 15 stack untuk pasif yang berlum terkonversi (40 stack) menjadi Lucky Bunny.

3. Belikan Equipment Magic Resistance

Cara yang terakhir ini cukup berguna bila kamu menjadi tank yang memiliki HP tebal dan kebetulan berhadapan dengan musuh yang kebanyakan menggunakan serangan magic.

Kamu bisa mengalahkan Chang’e dari depan dengan cara mebeli equipment yang memiliki magic resistance seperti misalnya Oracle, Athena’s Shield, Cursed Helmet, Immortality dan banyak lagi. Equipment ini akan mengurangi damage yang dihasilkan Chang’e cukup banyak, tetapi dia masih memiliki dua buah disable yang mengerikan, jadi tetap berhati-hati jadi kunci utama untuk merontokkan potensi Chang’e.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top