LOADING
TIPS

Cara Mudah Kalahkan Alucard, Sang Pemburu Iblis dengan Lifesteal Mematikan

Anduril   13 Jun 2018
Cara Mudah Kalahkan Alucard, Sang Pemburu Iblis dengan Lifesteal Mematikan

Mungkin saat ini Alucard tidak masuk ke jajaran hero meta di Mobile Legends, tetapi sang pemburu iblis ini tetap mematikan bila dibiarkan melakukan scalling. Senjata utama dari Alucard adalah kemampuan lifestealnya yang sangat kencang, jauh melebih Hanabi sang marksman. Bila dibiarkan begitu saja, Alucard akan menjadi hero yang sangat mematikan di late game dan sulit untuk dibunuh.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Penasaran bagaimana cara menaklukan Alucard sehingga dia tidak bisa berkontribusi dengan baik? Simak panduan cara mengalahkan Alucard di bawah ini.

1. Gunakan Hero Disabler

Karena Alucard memiliki lifesteal yang sangat kencang, itu artinya dia harus bisa memukul musuhnya setiap saat agar semua damage yang dia hasilkan berubah menjadi HP. Jadi cara pertama mengalahkan Alucard adalah dengan mencegah dia memukulmu atau apapun yang bisa dia hisap darahnya.

Gunakan disabler agar Alucard tidak bisa menyerang musuh dengan baik. Jangan lupa juga gunakan hero-hero dengan burst damage besar ataupun attack speed yang tinggi untuk menyudahi perlawanan Alucard. Lakukan cara ini dari awal agar Alucard tidak bisa scalling dengan baik dan menjadi beban bagi timnya.

2. Gunakan Mage atau Marksman

Sebenarnya cara ini mirip dengan cara yang pertama. Jadi yang perlu kamu lakukan adalah melukai Alucard dari jarak aman sambil mencegah dirimu terkena serangan dari Alucard. Karena lagi-lagi Alucard tidak bisa menyerang musuhnya untuk melakukan lifesteal, Alucard akan kesulitan membalas semua serangan dari Mage atau Marksman.

Yang perlu kamu perhatikan ketika menggunakan taktik ini adalah, jangan sampai Alucard atau temannya melakukan ambush pada marksman atau mage kita. Sebab, bagaimanapun caranya kedua tipe hero ini cukup empuk dan kerap menjadi santapan Alucard.

Jangan segan-segan untuk menemani mage ataupun marksman kamu dengan tank yang bisa diandalkan, seperti misalnya Hylos, Johnson atau bahkan Uranus.

3. Gunakan Necklace of Durance atau Deadly Blade

Kalau kedua cara di atas tidak berhasil atau Alucard berhasil membawa permainan ke late game, maka satu-satunya cara untuk menanggulangi Alucard adalah dengan cara membeli equipment yang akan menghilangkan efektivitas dari lifesteal milik Alucard.

Kedua equipment yang disebutkan di poin ini memiliki kemampuan untuk memotong kemampuan lifesteal dari Alucard hingga setengahnya. Untuk mengatifkan efek tersebut pengguna Necklace of Durance bisa menggunakan skill yang mengenai Alucard, sementara pengguna Deadly Blade harus menyerang Alucard dengan basic attack.

Satu-satunya hal yang harus diperhatikan pengguna keduanya adalah, walaupun Alucard kehilangan efektivitas lifestealnya bukan berarti damage yang dihasilkan Alucard ikut bertambah kecil. Alucard tetap bisa menyerangmu dengan kecepatan dan damage yang tinggi, jadi tetap waspada ketika berhadapan dengan Alucard, terutama di late game.

Nah itulah tadi kelemahan-kelemahan Alucard yang bisa dieksploitasi. Sebenarnya Alucard juga sangat lemah terhadap serangan Ambush ataupun proxy, tetapi kami tidak menyertakannya di sini karena kedua teknik tersebut membutuhkan kerjasama yang sangat baik dari anggota tim. Salah-salah kamu malah terkan gang atau kill bila tim kamu ternyata tidak kompak ketika mencoba menyergap Alucard.

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top