TIPS

Cara Mengalahkan Terizla Sang Pandai Besi di Mobile Legends

Anduril   04 Jul 2019
Cara Mengalahkan Terizla Sang Pandai Besi di Mobile Legends

Terizla merupakan hero fighter yang memiliki damage luar biasa besar. Di late game dia bisa menjadi mesin pembunuh yang sangat mengganggu karena damage dan daya tahannya yang cukup tinggi untuk ukuran fighter. Karena itu kami di sini akan memberikan berbagai tips untuk mengalahkan Terizla secara langsung maupun tidak.

Hero Khusus

Crowd Control

Terizla sangat lemah dengan crowd control, karena dia tidak bisa mengayunkan palu raksasanya ketika terkena crowd control. Tidak ada serangan, maka Terizla tidak akan mendapatkan lifesteal ataupun damage yang dia butuhkan untuk membunuh musuhnya secara langsung.

Karena kelemahan tersebut, kamu bisa saja memasukkan beberapa hero crowd control ke dalam tim untuk menghajar Terizla dari early ataupun late game. Di early game kamu bisa mengoptimalkan crowd control yang berasal dari tank ataupun mage untuk menghentikan gerakan Terizla.

Di late game, kamu bisa menyertakan hero marksman yang memiliki crowd control, seperti misalnya Moskov atau Hanabi.

Burst Damage

Selain mengandalkan crowd control, kamu bisa saja mengadu Terizla dengan hero burst damage lainnya yang membuat dia berpikir berkali-kali untuk masuk ke dalam team fight. Gunakan hero burst damage jarak jauh yang tidak perlu masuk ke dalam jarak serangan palu raksasa Terizla.

Kalau kamu bisa melakukannya dengan benar, maka Terizla akan tertekan dari awal dan tidak bisa berkembang dengan benar. Di late game Terizla tidak akan memiliki damage atau lifesteal yang dia butuhkan untuk menghabisi musuh dengan cepat ataupun bertahan di tengah-tengah team fight.

Pastikan saja hero yang memberikan burst damage tidak masuk ke jarak serangan Terizla dan bisa menghindari serangan ultimate milik sang pandai besi ini.

Equipment Khusus

Sea Halberd

Pada dasarnya semua Terizla pasti membeli Bloodlust Axe ataupun Endless Battle untuk bertahan hidup di lane ataupun saat team fight. Karena itu menghentikan lifesteal ataupun spell vamp dari kedua equipment tersebut merupakan prioritas tertinggi ketika berhadapan dengan Terizla.

Kalau sebelumnya kamu hanya bisa mengandalkan Deadly Blade untuk urusan physical damage, sekarang kamu bisa melanjutkannya ke Sea Halberd untuk memberikan damage dan attack speed tambahan. Sea Halberd ini tetap memberikan pengurangan 50 persen pada lifesteal ataupun spell vamp Terizla.

Karena Sea Halberd membutuhkan basic attack untuk pengaktifannya, maka pastikan siapapun yang menggunakan Sea Halberd untuk berhati-hati terhadap damage yang dimiliki Terizla. Karena bagaimanapun caranya yang kamu kurangi adalah kemampuan regenerasi Terizla, bukan damagenya.

Necklace of Durance

Equipment ini memiliki fungsi yang sama dengan Sea Halberd, bedanya Necklace of Durance bisa diaktifkan dengan skill hero bukan serangan basic attack.

Karena equipment ini berasal dari deretan equipment magic, pasti yang menggunakannya adalah rombongan mage dengan HP kecil tapi memiliki burst damage atau poke yang besar. Karena itu pastikan mage tersebut berada di luar jangkauan serangan Terizla. Kamu bisa menugaskan satu buah tank saver untuk mengawal sang mage atau memposisikan sang mage sebaik mungkin.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top