TIPS

Cara Mengalahkan Badang di Mobile Legends

Anduril   28 Jan 2019
Cara Mengalahkan Badang di Mobile Legends

Fighter asal Malaysia ini memang sangat conditional pick, tetapi bukan berarti kamu tidak waspada saat musuh ada yang memilih Badang. Karena itulah kami membeberkan taktik melawan Badang di bawah ini. Ayo mari kita buat Badang tidak berkutik saat bertempur di Land of Dawn.

Taktik Khusus

1. Crowd Control

Badang memang memiliki disable yang mengerikan sekaligus burst damage yang lumayan tinggi, untuk itu kamu harus menghindari kedua hal tersebut dengan satu cara, yaitu crowd control.

Sekuat apapun Badang, pada dasarnya dia adalah hero fighter yang bergerak dengan lambat dan kesulitan ketika disuruh mengejar musuhnya. Jadi kamu bisa menghilangkan fungsi badang sepenuhnya dengan crowd control, kalau perlu crowd control total seperti yang dimiliki Akai. Saat terkena crowd control, jangankan bisa mengejar musuh, mempertahankan diri sendiri saja mereka akan kesulitan.

2. Burst Damage

Badang merupakan hero fighter dengan durability yang tidak terlalu tinggi, karena itu kamu bisa menjawab Badang dengan menyertakan hero-hero yang memiliki burst damage terutama di early game.

Gunakan hero mage yang lincah seperti Alice untuk menjatuhkan Badang dari jarak jauh. Kalau kamu cukup yakin dengan kemampuan bermain milikmu, kamu bisa menggunakan Eudora untuk menghancurkan Badang lebih cepat, dengan risiko kamu diincar hero lain milik tim musuh.

3. Tunggu Ultimate-nya Keluar

Yang paling ditakuti dari Badang adalah ultimatenya, karena itu kamu bisa menerapkan taktik ketiga ini ketika melawan Badang. Tunggu ultimate miliki Badang keluar, baru kemudian kamu bisa masuk untuk menghajar Badang langsung dari depan.

Kamu tidak perlu khawatir dengan ultimate miliki Badang selanjutnya, sebab ultimate tersebut memiliki cooldown yang sangat lama, sehingga Badang pasti sudah tewas duluan ketika dia sudah memiliki ultimatenya lagi.

Hero Khusus

Akai

Badang akan terbunuh dengan mudah saat dirinya dishutdown oleh Akai di pinggir tembok. Kalau kamu tidak bisa mendapatkan Akai, kamu bisa saja menggunakan Kaja untuk mengunci Badang selama mungkin, atau Chou untuk menjauhkan Badang dari wall yang dia ciptakan untuk mengurung tim kamu.

Helcurt

Helcurt menjadi musuh utama Badang karena hero ini bisa memberikan silence dan burst damage sekaligus. Keduanya merupakan kelemahan utama Badang yang sangat fatal, saking fatalnya Helcurt biasanya diambil ketika musuh mengambil Badang dan Helcurt masih terbuka lebar untuk dipilih.

Equipment Khusus

Blade Amror

Seperti yang kami sebutkan di atas, Badang memiliki burst damage yang cukup besar, karena itu kamu bisa membeli Blade Armor untuk mengurangi burst damage tersebut. Dengan adanya Blade Armor, Badang akan berpikir dua kali ketika mengeluarkan semua burst damage yang dimilikinya. Sebab salah-salah, Badang akan menerima reflect damage yang berasal dari Blade Armor.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top