EKSKLUSIF

Cara Menarik Pesan Salah Kirim di LINE

Hadi   23 Nov 2018
Cara Menarik Pesan Salah Kirim di LINE

Ingin menghapus pesan yang telah terlanjur terkirim di LINE? Artikel kali ini akan menyajikan langkah-langkah untuk melakukannya.

LINE sendiri merupakan salah satu aplikasi chatting yang masih mampu merengguk popularitas, utamanya bagi kalangan muda di Indonesia. Fitur yang lengkap serta kustomisasi yang menarik menjadikan aplikasi ini bisa disukai serta mampu menjadi pendamping bagi aplikasi-aplikasi chatting lain yang sama populernya, seperti WhatsApp atau pun BBM.

Tapi, bila Anda sering salah menulis pesan atau bahkan sampai salah mengirim pesan ke orang lain di LINE, maka perusahaan asal Jepang tersebut saat ini telah meluncurkan update terbarunya untuk menangani salah satu problem yang akrab untuk kita jumpai pada aplikasi chatting ini.

Perlu diperhatikan, Anda dapat menarik atau menghapus pesan yang telah terkirim di LINE dalam kurun waktu 24 jam ke belakang. Ini lebih lama dari pada batasan yang telah diterapkan oleh WhatsApp, yang hanya berjarak 7 menit saja. Sayangnya, fitur tarik pesan ini belum diterapkan juga di aplikasi LINE Lite.

 

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top