TIPS

Cara Membungkam Status WhatsApp yang Mengganggu

Dikdok   17 Jan 2018
Cara Membungkam Status WhatsApp yang Mengganggu

WhatsApp kini telah menjadi salah satu layanan yang mendominasi pasar aplikasi chatting di dunia. Hal tersebut wajar untuk didapatkan oleh WhatsApp, karena aplikasi yang belakangan dimiliki Facebook ini selalu memperhatikan para penggunanya dengan terus menambahkan berbagai fitur yang menarik di dalam aplikaisnya.

Sebagaimana telah kita ketahui bersama, salah satu layanan dari WhatsApp yang cukup menarik perhatian banyak pengguna adalah Status. Status sendiri merupakan layanan serupa Instagram Stories yang dapat menyuguhkan gambar atau pun video yang bisa menghilang dalam kurun waktu 24 jam.

Namun, di tengah kepopuleran fitur ini, ternyata masih ada beberapa pengguna yang merasa terganggu dengan adanya fitur Status ini. Pasalnya, melihat terlalu banyaknya unggahan Status yang ada dalam waktu yang berdekatan ternyata bisa menjadi suatu hal yang cukup mengganggu. Terlebih lagi, apabila terdapat seorang pengguna lain yang seringkali mengunggah konten yang tidak penting untuk dilihat.

Lalu, bagaimana cara membungkam beberapa Status pengguna yang mengganggu tersebut? Ternyata, caranya cukup mudah. Kalian hanya perlu melakukan mute pada kontak WhatsApp yang dianggap selalu mengunggah Status yang mengganggu. Marilah disimak caranya bersama-sama di bawah ini:

  1. Bukalah aplikasi WhatsApp yang ada pada smartphone milikmu.
  2. Pada Tab yang ada, pilihlah opsi Status.

  1. Setelah masuk pada laman Status, pilihlah salah satu status yang ingin disembunyikan.
  2. Tekan dan tahan pada kontak tersebut hingga dimunculkannya notifikasi “Mute.” Pilihlah opsi tersebut.

  1. Setelah melakukan langkah di atas, maka status dari kontak yang dipilih tersebut pun kini tidak akan muncul lagi dan masuk ke dalam kategori kontak yang dibungkam.

Selamat mencobanya di smartphone kalian, ya!

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top