LOADING
TIPS

Cara Gunakan LINE Points untuk Belanja Sticker & Theme di LINE

en19ma   15 May 2018
Cara Gunakan LINE Points untuk Belanja Sticker & Theme di LINE

Masih rajin membuka LINE hampir tiap menitnya demi menunggu masuknya notifikasi dari gebetan? Nah, daripada chatting berisi gombalanmu itu menjadi basi, kalian lebih baik mencoba fitur LINE Points yang hadir secara built-in di aplikasi tersebut!

LINE: Free Calls & Messages Multimedia AndroidiOS Free Download Download

Apakah sebenarnya LINE Points ini, sih? LINE Points merupakan sistem poin yang dihadirkan oleh LINE, yang membuat kalian bisa mendapatkan poin-poin hanya dengan mengunduh aplikasi mobile atau game mobile yang disarankan oleh LINE.

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan LINE Points dari berbelanja di situs-situs yang telah berpartner dengan LINE. Selanjutnya, JurnalApps akan memberitahukan bagaimana caranya untuk menggunakan LINE Points tersebut. Yuk, langsung disimak!

1. Pilihlah LINE Points

Seperti gambar di atas, setelah masuk ke dalam aplikasi LINE, langsung klik pada More (icon bergambar tiga titik berderet), dan pilihlah LINE Points.

2. Pindah ke tab “Use” untuk beli Sticker & Theme

Nah, setelah memiliki poin dalam jumlah yang cukup banyak, maka kalian bisa menggunakan poin-poin tersebut untuk membeli Sticker dan Theme, yang sebelumnya hanya bisa dibeli dengan menggunakan sistem koin.

Caranya, kalian harus berpindah ke tab “Use,” dan pilih “Toko Stiker” untuk membeli Sticker atau pilih “Toko Tema” untuk membeli Theme. Dikarenakan semua Sticker dan Theme bisa dibeli dengan menggunakan poin, maka kumpulkanlah poin di LINE Point dalam jumlah yang banyak terlebih dulu, ya.

3. LINE Points berubah menjadi LINE Coins secara otomatis

Dahulu, langkah ini mungkin agak sedikit membingungkan pengguna LINE, karena mesti menukarkan LINE Points terlebih dahulu menjadi LINE Coins secara manual dengan nilai pertukaran yang berbeda-beda di tiap-tiap negara pengguna LINE (lihatlah di gambar).

Untungnya, sejak versi 6.8.2, LINE telah merombak sistem tersebut sehingga LINE Points bisa diubah menjadi LINE Coins secara otomatis. Jadi, kalian tidak perlu kebingungan lagi untuk melakukan proses tersebut, dan bisa langsung membeli Sticker, Theme, dan IAP yang diinginkan.

Jadi, jangan lupa untuk menggunakan LINE Points kalian, ya. Selain menguntungkan, yang perlu kalian perhatikan adalah poin-poin yang menganggur itu mempunyai masa kadaluarsa, lho! Yuk, disegerakan.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
Dirgahayu Republik Indonesia
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top