TIPS TRIK

Cara Download Aplikasi Berbayar secara Gratis

Ayu Handayani   30 Jan 2017
Cara Download Aplikasi Berbayar secara Gratis

Saat ini, banyak orang yang menggunakan smartphone berbasis Android. Pilihan aplikasi mobile yang dihadirkan pun bermacam-macam sehingga Anda dapat dengan bereksperimen dengan smartphone Anda. Kebanyakan orang meng-install aplikasi mobile mereka dari Google Play Store. Ada sangat banyak pilihan aplikasi mobile yang tersedia di sana yang bisa Anda download. Namun, memanglah tidak semua aplikasi mobile dihadirkan secara gratis, ada beberapa aplikasi mobile yang mengharuskan Anda untuk membayarnya.

Namun, janganlah khawatir. Anda bisa mengikuti beberapa cara di bawah ini, yang sangat mudah dan 100% dapat bekerja dengan baik, agar Anda tetap bisa meng-install aplikasi mobile berbayar secara gratis.

Cara Pertama

  1. Download aplikasi Black Mart Alpha app pada Android Anda. Kemudian, install aplikasi mobile tersebut.

  1. Sekarang, Anda bisa mencari aplikasi berbayar yang diinginkan di Google Play Store. Lalu, ingatlah nama aplikasi mobile dan juga versinya dalam deskripsi aplikasi mobile tersebut.

  1. Lantas, bukalah aplikasi Black Mart Alpha app. Dan, dalam search box, carilah aplikasi mobile yang Anda inginkan dari Google Play Store.

  1. Download aplikasi mobile tersebut lewat Black Mart Alpha appa pada smartphone Anda.

  1. Nah, setelah aplikasi mobile tersebut sudah di-install, Anda sudah bisa menggunakannya.

Cara Kedua

  1. Buka website 4shared.com atau mediafire.com pada PC Anda. Anda juga bisa meng-install aplikasi mobile dari masing-masing website tersebut di smartphone Anda.

  1. Sekarang, carilah aplikasi mobile yang Anda inginkan dengan format apk. Namun, lakukan pencarian tanpa .apk.

  1. Download aplikasi mobile tersebut pada PC atau laptop Anda, kemudian transferlah ke ponsel Anda.

  1. Install aplikasi mobile tersebut di ponsel Anda, dan Anda pun sekarang bisa memainkannya.

Cara Ketiga

Simaklah beberapa toko aplikasi alternatif yang bisa dipilih di samping Google Play Store, yang menyediakan aplikasi mobile secara gratis.

1. 1Mobile Market

1Mobile Market adalah platform berkualitas yang digunakan oleh pengguna Android dan menyediakan berbagai aplikasi mobile yang aman. Tujuan dari website ini adalah untuk memberikan aplikasi mobile secara gratis, cepat, dan dapat dipercaya bagi pengguna Android. Platform ini memiliki lebih dari 1.600.000 game mobile dan aplikasi mobile gratis.

2. GetApk

Inilah salah satu platform yang bisa membuat para pengguna Android menggunakan berbagai macam aplikasi mobile. Platform ini memang tidak memiliki tampilan yang baik, sehingga akan membuat para penggunanya sedikit sulit dalam mengoperasikannya. Meski pun begitu, platform ini tetap memberikan aplikasi mobile secara gratis.

3. 9Apps

9Apps adalah salah satu platform pihak ketiga yang dapat memberikan banyak pilihan aplikasi mobile secara gratis untuk Anda. Sejauh ini, 9Apps adalah platform pihak ketiga yang mampu memberikan banyak pilihan selain Google Play Store.

4. Amazon App Store

Berdasarkan kepopulerannya jika dibandingkan dengan Google Play Store, platform ini memang jarang terdengar. Padahal, platform ini sangatlah mirip dengan Google Play Store dan user friendly juga.

Nah, dari beberapa cara di atas, Anda bisa memilih cara yang paling mudah bagi Anda sendiri untuk men-download aplikasi mobile berbayar secara gratis. Selain itu, Anda juga bisa berbagi dengan membagi file aplikasi mobile tersebut ke teman Anda secara gratis. Selamat mencoba, ya!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top