NEWS REVIEW

Call of Duty Mobile - Garena Rilis Hari Ini

en19ma   01 Oct 2019
Call of Duty Mobile - Garena Rilis Hari Ini

Pada hari ini, tanggal 1 Oktober 2019, Garena secara resmi mengumumkan pembukaan game Call of Duty Mobile - Garena, yang sudah dapat di-download secara gratis melalui Google Play dan App Store di berbagai negara, termasuk Asia Tenggara. Seluruh Soldiers (sebutan untuk pemain Call of Duty Mobile - Garena) dapat menikmati serunya pengalaman bermain game seri Call of Duty yang sekarang hadir di mobile. Mainkan secara langsung dan merasakan keseruannya sekarang!

Dirilis oleh Garena, berkolaborasi dengan Activision dan Tencent TiMi Studio, Call of Duty Mobile - Garena menampilkan grafik dengan kualitas tinggi, berbagai macam mode game, dan performa game yang lancar. Game penuh aksi ini didesain secara khusus untuk dimainkan di platform mobile dan sudah diuji coba di berbagai macam negara selama beberapa bulan untuk mendapatkan feedback yang membangun dari seluruh pemain, dan game ini sekarang sudah siap untuk memberikan pengalaman bermain yang sangat baik.

Berbagai Macam Mode Game, Karakter Legendaris & Sistem “Scorestreak” untuk Dimainkan!

Bagi pemain yang sudah pernah memainkan seri-seri Call of Duty sebelumnya, dipastikan sudah tidak asing lagi dengan berbagai map klasik, seperti Crash dan Crossfire dari seri Modern Warfare, Nuketown serta Hijacked dari seri Black Ops, hingga karakter legendaris, seperti Ghost, Soap, Captain Price, dan Alex Mason dari seri-seri Call of Duty .

Selain mode game klasik yang sudah dapat dimainkan pada periode Close Beta Test kemarin, seperti “Team Deathmatch,” “Bomb Mission,” dan “Domination,” mode spesial, seperti “Gun Game” dan “Free-For-All,” juga dapat dimainkan sekarang. Sistem “Scorestreak” akan memberikan pengalaman bermain yang baru, dimana pemain dapat memanggil drone atau pesawat VTOL ke dalam arena peperangan dan membantu pemain dalam meraih kemenangan.

Mode Battle Royale pada Call of Duty Mobile - Garena juga akan memberikan pengalaman bermain yang unik. Pemain dapat mengendarai helikopter, kemudian terjun bebas dari gunung ke gunung dengan menggunakan wingsuit. Pilih “Class” yang dapat mengeluarkan skill tambahan yang sesuai dengan gaya bermainmu. Elemen lain, seperti Cerberus dan Zombie, juga akan hadir untuk melengkapi keseruan mode Battle Royale di Call of Duty Mobile - Garena.

Telah Ditunggu oleh Lebih dari 1 Juta Pemain, Hadiah Launching In-game Item sudah Tersedia!

Jumlah pemain yang mengikuti fase Pra-registrasi Call of Duty Mobile - Garena di Indonesia sudah mencapai lebih dari 1 juta pengguna. Sebagai apresiasi bagi seluruh pemain, semua pemain yang sudah melakukan pra-registrasi akan menerima hadiah spesial berupa in-game item. Tunggulah pengumuman selengkapnya di akun Facebook dan Instagram resmi dari Call of Duty Mobile - Garena, ya.

Pemain baru juga akan mendapatkan berbagai hadiah in-game tambahannya lainnya dengan melakukan login ke dalam game selama 7 hari. Hadiah in-game, seperti senjata permanen “PDW-57 - Zombie Gene,” “M4LMG - Red Triangle,” dan karakter “Special Ops 5” akan dibagikan secara gratis. Selain itu, pemain pun bisa mendapatkan credit dan membuka daily box dengan melakukan login ke dalam game setiap harinya, dan berkesempatan untuk mendapatkan senjata permanen langka “M21 EBR - On Fire.”

Mainkan sekarang, dan dapatkan semua hadiahnya!

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari Play Store, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmifanpage resmi di Facebookakun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Call of Duty Mobile - Garena.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top