NEWS

Call of Duty: Mobile - Garena Persembahkan Turnamen Online Minor Series 2020

en19ma   04 May 2020
Call of Duty: Mobile - Garena Persembahkan Turnamen Online Minor Series 2020

Kabar baik untuk seluruh pemain Call of Duty: Mobile Indonesia, karena turnamen esports Minor Series 2020 akan dimulai sebentar lagi. Turnamen ini akan diadakan secara online dengan total hadiah sebesar 10 juta rupiah, dan bertujuan untuk menyiapkan serta melatih skill dari para pemain dalam menyambut rangkaian turnamen besar yang akan datang.

Seluruh pemain, bahkan termasuk solo player, dapat berpartisipasi dengan mendaftarkan diri secara gratis dan mendapatkan banyak hadiah in-game edisi khusus ‘Golden Reward’ mulai dari Frame, Frag Grenade, Backpack, Knife, M16, AK-47, 1.000CP, hingga karakter epic Phantom-Golden Reward.

Berikut adalah timeline dari turnamen Minor Series 2020:

  • Babak Kualifikasi Solo:
    1. Tahap pertama: 7-10 Mei 2020
    2. Tahap kedua: 14-17 Mei 2020
    3. Tahap ketiga: 21-24 Mei 2020
    4. Tahap keempat: 28-31 Mei 2020
  • Babak Kualifikasi Team: 5-14 Juni 2020
  • Babak Elimination Round: 16-17 Juni 2020
  • Babak Final: 18 Juni 2020

Persyaratan untuk mengikuti turnamen ini sangatlah mudah. Cukup dengan mencapai rank minimal Veteran saja, pemain sudah dapat mendaftarkan diri di Solo Qualifier, dan langsung mendapatkan hadiah-hadiah in-game yang menarik (Tier: Rookie, Veteran, Elite, Pro, Master dan Legendary). Sistem baru ini dirancang untuk meningkatkan skala turnamen, dimana Garena dapat merangkul pemain dari segala tingkat.

Format pertandingannya juga tidaklah sulit. Para pemain diminta untuk memainkan mode ranked match selama periode kualifikasi ini untuk mengumpulkan poin dari setiap kemenangan mereka. Saat poin milik pemain sudah mencapai target, maka pemain akan langsung mendapatkan hadiah in-game item yang menarik, dan kemudian dapat berpartisipasi di babak Team Qualifier.

Fase Solo Qualifier akan dibuka sebanyak 4 kali sehingga pemain yang belum berhasil lolos pada tahap pertama masih memiliki sebanyak 3 kesempatan untuk kembali mengikuti Solo Qualifier di babak selanjutnya. Pemain yang sudah lolos dari babak pertama juga dapat mengikuti babak Solo Qualifier lainnya untuk mengumpulkan hadiah-hadiah in-game yang menarik yang belum dimiliki.

Di babak Team Qualifier, pemain diminta untuk membentuk tim dan bermain mode ranked match secara bersama-sama untuk mengumpulkan poin bagi tim. Sebanyak 64 tim dengan poin tertinggi akan melaju ke babak Elimination Round, dan kemudian babak Final, dari turnamen Minor Series 2020 untuk memperebutkan total hadiah sebesar 10 juta rupiah!

Daftar sekarang, dan buktikan kalian-lah yang terbaik!

Lebih lanjutnya, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmifanpage resmi di Facebookakun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Call of Duty Mobile – Garena.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top